search-button

Oct 5, 2020

2 Cara Screenshot Infinix Hot 6

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Hot 6. Android 8.0 Oreo hadir dengan fungsi super, OS tersebut memungkinkan pengguna untuk melakukan dua hal sekaligus dan menggunakan lebih banyak aplikasi dengan lebih sedikit klik-an. Selain itu, pengguna memiliki akses ke lebih banyak emoji, yang membuatnya lebih menarik untuk melakukan percakapan yang ekspresif dengan lawan bicara.

 

Oleh karena itu, saat kamu menggunakan ponsel dengan Android 8.0 Oreo seperti Infinix Hot 6 yang baru untuk sebuah percakapan di aplikasi chat, kamu mungkin ingin mengambil screenshot untuk berbagi pengalaman indah dengan teman-teman mu atau untuk mengingat isi percakapan tersebut sendiri. Namun, karena ini adalah sistem operasi yang mungkin baru bagi mu, mengambil screenshot mungkin akan membingungkan. Tapi kamu bisa belajar cara screenshot Infinix Hot 6 dari bahasan dibawah ini.

Cara Screenshot Infinix Hot 6

Cara Screenshot Infinix Hot 6

 

1. Tombol Daya dan Tombol Volume Turun

Seperti yang kita semua tahu, setiap ponsel telah mengatur pintasan pengambilan tangkapan layar atau screenshot termasuk ponsel Infinix Hot 6. Ini adalah cara umum untuk screenshot dengan tombol pintasan. Seringkali, untuk ponsel yang menjalankan Android 8.0 Oreo termasuk ponsel Infinix Hot 6, menekan Tombol Daya dan Tombol Volume Turun secara bersamaan untuk menghasilkan tangkapan layar.

 

2. Tombol Daya dan Tombol Beranda

Ada satu lagi cara screenshot yang bisa kamu coba, caranya yaitu dengan menekan Tombol Daya dan menekan Tombol Beranda secara bersaamaan. Setelah itu, kamu dapat melihat hasilnya di folder tangkapan layar di album foto di ponsel mu. Kamu juga bisa mengedit hasil screenshot tersebut dan membagikannya langsung di berbagai platform media sosial atau aplikasi perpesanan lainnya.

 

Itulah gengs, kedua cara screenshot Infinix Hot 6 yang bisa kamu coba. Jika cara diatas tidak ada yang bekerja, dan kamu bertanya – tanya kenapa Infinix Hot 66 tidak bisa screenshot, mungkin itu disebabkan karena aplikasi atau situs yang ingin kamu screenshot memiliki kebijakan untuk tidak menginjinkan tindakan screenshot. Oh! Jika kamu kebetulan sedang mencari tau cara screenshot panjang Infinix Hot 6, kami sarankan untuka menggunakan apalikasi pihak ketiga dengan fungsu tersebut. Stay safe!