search-button

Oct 26, 2020

2 Cara Screenshot Asus ROG Phone II ZS660KL

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Asus ROG Phone II ZS660KL. Android Pie menghadirkan banyak fitur dan perubahan baru sebagai OS Asus ROG Phone II ZS660KL mu, dan salah satu fitur paling dasar  atau yang selalu ada dari Android adalah fitur yang memungkinkan untuk mengambil tangkapan layar atau screenhsot. Google telah meningkatkan pengalaman pengambilan screenshot dan pengeditan di Android Pie dibandingkan dengan versi sebelumnya.

 

Hari ini, kami akan memandu kamu untuk mengetahui semua perubahan pada cara screenshot yang harus diperhatikan. Sebelumnya gengs, jika Asus ROG Phone II ZS660KL mu tidak bisa screenshot, kami sarankan untuk melakukan restart atau hapus beberapa file untuk sedikit mengosongkan ruang penyimpanan. Ok! Tanpa basa-basi lagi, mari kita simak cara screenshot Asus ROG Phone II ZS660KL berikut ini.

Cara Screenshot Asus ROG Phone II ZS660KL

 Cara Screenshot Asus ROG Phone II ZS660KL

 

Cara 1

Di Android Pie ada dua cara untuk mengambil tangkapan layar, cara lama dan cara baru. Cara lama atau yang pertama adalah dengan menggunakan kombo tombol yang telah dikenal selama bertahun-tahun sampai sekarang, kamu dapat mengambil tangkapan layar dengan menekan dan menahan tombol daya dan tombol volume turun secara bersamaan. Cara itu masih dipertahankan dan tidak berubah sama sekali di Andorid Pie.

 

Cara 2

Meskipun cara pertama yaitu dengan menggunakan kombinasi tombol power dan volume masih berfungsi dengan baik, cara baru yang ditambahkan oleh Android Pie di Asus ROG Phone II ZS660KL mungkin lebih mudah bagi kamu. Caranya adalah dengan menekan dan menahan tombol power sampai kamu melihat menu pop-up di sebelah kiri, klik pada tombol Screenshot yang ada di menu pop up tersebut. Setelah itu, tangkapan layar atau screenshot akan segera diambil.

 

Gengs, itulah sua cara screenshot Asus ROG Phone II ZS660KL yang juga bisa kamu jadikan cara screenshot Asus Zenfone Max Pro M1, cara screenshot Asus Zenfone Max Pro M2 juga cara screenhsot pada ponsel – ponsel lain yang operasi sistemnya menggunagan Android Pie. Untuk kamu yang mencari tau cara screenshot panjang Asus ROG Phone II ZS660KL, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga saja. Stay safe!