search-button

Oct 24, 2020

5 Cara Masuk Recovery Mode Smartfren Andromax Semua Tipe Lengkap 2020

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara masuk recovery mode Smartfren Andromax semua tipe lengkap 2020. Apakah ponsel Smartfren mu adalah model beberapa tahun lalu yang sekarang ini sering mengalami masalah atau error pada software-nya? Masalah error seperti layar sentuh macet, menjadi tidak responsif, bahkan tidak berfungsi sama sekali atau masalah error lainnya yang sulit diatasi.

 

Untuk menjalankan kembali atau memperbaiki semuanya, ada satu cara yang bisa kamu lakukan sendiri. Yaitu dengan recovery mode! Cara ini bisa menghapus semua data yang ada pada ponsel Smartfren Andromax, jadi jadikan ini sebagai upaya terakhir ya. Langkah – langkah untuk masuk ke recovery mode tidaklah sulit, tapi jika kamu masih bingung, ikuti langkah – langkah cara masuk recovery mode Smartfren Andromax semua tipe lengkap 2020 berikut.

Cara Masuk Recovery Mode Smartfren Andromax Semua Tipe Lengkap 2020

Cara Masuk Recovery Mode Smartfren Andromax Semua Tipe 2020

 

  1. Setelah mencadangkan semua data yang ada di ponsel, silahkan matikan ponsel Smartfren Andromax mu.
  2. Setelah itu, tekan dan tahan tombol Volume naik dan tombol Power selama beberapa detik sampai logo muncul. 
  3. Sekarang, lepaskan tombol Power dan tetap tekan tombol Volume naik hingga ponsel masuk menu recovery mode.
  4. Pada menu recovery mode, silahkan pilih opsi sesuai keperluan mu. Untuk memperbaiki error, maka kamu harus memilih opsi Wipe data.
  5. Gunakan tombol volume naik dan turun untuk bergerak diantara opsi yang kamu inginkan, dan gunakan tombol power untuk memilihnya.

 

Ok gengs! Demikianlah mudahnya cara masuk recovery mode Smartfren Andromax semua tipe lengkap 2020. Sebelum memilih opsi – opsi yang ada di menu revory Smartfren Andromax mu, ada baiknya kamu mengenali fungsi dari masing – masing opsi tersebut dan juga efeknya pada Smartfren Andromax mu. Jangan sampai kamu menggunakan dan memilih opsi secara sembarangan. Stay safe!