search-button

Sep 9, 2020

5 Cara Mengaktifkan Mode Operasi Satu Tangan Di MIUI 8

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Panduan cara mengaktifkan mode operasi Satu Tangan di MIUI 8. Xiaomi MIUI adalah salah satu ROM interface atau antarmuka pengguna khusus terbaik yang berbasis Android. Meskipun MIUI 12 adalah rilisan terbaru dari perusahaan Tiongkok ini, banyak perangkat masih berjalan di MIUI 8. Jika kamu termasuk yang memiliki perangkat Xiaomi yang menjalankan MIUI 8, kamu mungkin menemukan mode Satu Tangan di pengaturan utamanya.

Mode operasi satu tangan atau One-handed mode ini adalah opsi terbaik jika kamu ingin mengoperasikan perangkat lebih simple dengan satu tangan saja. Banyak pengguna tidak tahu cara mengaktifkan mode Satu Tangan ini, dan di sini kami telah menyusun tutorial sederhana untuk kamu yang mungkin ingin mempelajari cara mengaktifkan mode operasi Satu Tangan di MIUI 8. Berikut selengkapnya!

Cara Mengaktifkan Mode Operasi Satu Tangan Di MIUI 8

 Cara Mengaktifkan Mode Operasi Satu Tangan Di MIUI 8

 

  1. Pertama, kamu perlu membuka Pengaturan atau Settings di Xiaomi mu.
  2. Kemudian ketuk pada Pengaturan Tambahan atau Additional Settings.
  3. Selanjutnya klik pada opsi mode Satu tangan atau One-handed mode.
  4. Sekarang pilih ukuran layar yang akan digunakan untuk mode satu tangan.
  5. Terakhir, klik pilihan tersebut untuk mengaktifkan mode Satu Tangan.

 

Untuk cara menonaktifkan mode operasi Satu Tangan Xiaomi, kamu hanya perlu mengikuti cara diatas sebagai cara menonaktifkan One handed mode, namun dengan akhiran untuk mematikannya. Cara ini juga tidak terlalu jauh berbeda dengan cara mode satu tangan Xiaomi MIUI 11 gengs, so kamu bisa menggunakannya untuk mengaktifkan mode satu tangan MIUI 11. Fyi, fungsi mode Satu Tangan Xiaomi ini akan kamu rasakan setiap kali tangan kiri mu sibuk melakukan sesuatu yang lain, seperti membawa tas belanja atau hal lainnya. Pada artikel yang akan datang kami mungkin akan membahas tentang mode Satu Tangan Xiaomi tidak berfungsi juga aplikasi - aplikasi mode Satu Tangan yang bisa dijadikan alternatif. Sekian! Have a nice day!