search-button

Sep 29, 2020

5 Cara Screenshot Infinix Hot 6 Pro

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Hot 6 Pro. Infinix Hot 6 merupakan smartphone yang di rilis oleh Infinix pada tahun 2018 kemarin. Smartphone Infinix Hot 6 ini memiliki beberapa fitur dan spesifikasi yang hebat, fitur – fitur hebat itulah yang mmebuatnya disukai oleh orang-orang. Dan kami yakin sekali, kamu adalah salah satu yang juga menyukai smartphone Infinix Hot 6 ini.

 

Selain itu, kami yakin juga kamu merupakan salah satu pengguna baru smartphone Infinix Hot 6 ini, karena buktinya, kamu masih belum bisa atau tau cara untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot di smartphone Infinix Hot 6 ini. Oleh sebab itu, kami berinisiatif untuk membuat panduan cara screenshot Infinix Hot 6 yang bisa kamu pelajari langkah – langkah lengkahnya dibawah ini.

Cara Screenshot Infinix Hot 6 Pro

Cara Screenshot Infinix Hot 6 Pro

 

  1. Pertama-tama, buka bagian layar yang ingin kamu screenshot.
  2. Tekan dan tahan tombol volume bawah dan tombol power bersamaan selama beberapa detik.
  3. Setelah itu, akan terdengar suara rana kamera atau layar berkedip.
  4. Jika kedua hal itu terjadi, artinya screenshot berhasil diambil.
  5. Semua hasinya akan disimpan secara otomatis di galeri smartphone.

 

Ok gengs, demikianlah cara screenshot Infinix Hot 6 Pro yang sederhana. Untuk kamu yang sedang mencari cara screenshot panjang Infinix Hot 6 Pro, kamu sarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu unduh di Play Store. Aplikasi tersebut juga bisa menjadi solusi ketika Infinix Hot 6 Pro mu tidak bisa screenshot dengan cara biasa. Btw, cara diatas bisa kamu jadikan sebagai cara screenshot Hp Infinix Hot 8, cara screenshot Hp Infinix Smart 3 Plus, cara screenshot Infinix Hot 9 Play dan cara screenshot Infinix tipe lainnya. Selain itu, ini juga bisa digunakan sebagai cara screenshot Hp Hotwav M6, cara screenshot Hp Lava Iris 88 dan cara screenshot Hp dari brand lainnya.