search-button

Sep 21, 2020

4 Cara Screenshot Infinix Zero 5

   
Advertisements
Advertisements

HYERIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Zero 5. Ada banyak cara berbeda untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot di perangkat Android. Beberapa pabrikan ponsel membuat dean menggunakan cara screenshot khususnya sendiri, beberapa menggunakan sistem cara screenshot yang disediakan operasi operasinya sendiri, dan ada juga yag mengandalkan aplikasi khusus screenshot dari Google Play Store.

 

Mungkin sulit untuk memahami opsi dan menentukan pendekatan atau cara mana yang terbaik untuk perangkat Infinix Zero 5 mu. Yang bisa kami sarankan adalah, lebih baik menggunakan cara atau metode paling umum untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot di Infinix Zero 5 mu. Dan berikut adalah langkah – langkah yang bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Infinix Zero 5 mu.

Cara Screenshot Infinix Zero 5

Cara Screenshot Infinix Zero 5

 

  1. Silahkan buka bagian layar yang ingin kamu screenshot.
  2. Tekan dan tahan tombol Daya + Volume Turun secara bersamaan.
  3. Setelah itu akan muncul animasi singkat di layar.
  4. Ada juga konfirmasi di bilah pemberitahuan bahwa screenshot itu berhasil.

 

Gengs! Itulah cara paling umum untuk screenshot Infinix Zero 5 mu. Menggunakan cara ini haruslah dengan teknik yang tepat, karena ketika kamu menekan tombol daya terlalu cepat, kamu hanya akan mengunci layar Infinix Zero 5 mu. Dan menekan tombol volume terlalu cepat, hanya akan membuat mu mennurunkan volume ponsel. Silahkan berlatih menggukan cara ini, lama – lama kamu akan semaikn mahir. Cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Infinix Hot 8, cara screenshot Hp Infinix Smart 3 Plus, cara screenshot Infinix Hot 9 Play dan Infinix tipe lainnya, juga cara screenshot Hp Lava Iris 88 dan Hp brand lainnya. stay safe!