search-button

Sep 17, 2020

4 Cara Screenshot Infinix Note 4 Pro

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Note 4 Pro. Fitur screenshot adalah salah satu fitur yang sangat sering digunakan oleh banyak pengguna ponsel, termasuk para pengguna ponsel dari Infinix. Bukan tanpa alasan, fitur screenshot ini memang sangat berguna untuk berbagai keperluan termasuk diantaranya adalah menyimpan bukti transfer, menyimpan bukti percakapan di berbagai platform dan banyak lagi.

 

Untuk pengguna Infinix khusunya seri Note 4 Pro, yang mungkin belum tau bagaiaman caranya untuk mengambil screenshot, kami telah menyiapkan panduan cara screenshot Infinix Note 4 Pro yang bisa kamu pelajari. Langkah – langkah yang kami tulis di panduan cara screenshot Infinix Note 4 Pro ini juga bisa menjadi alternatif cara screenshot untuk kamu gunakan. Selengkapnya berikut ini.

Cara Screenshot Infinix Note 4 Pro

Cara Screenshot Infinix Note 4 Pro

 

  1. Pertama silahakan upgrade OS Infinix Note 4 Pro mu ke Android 9 (Android Pie).
  2. Jika sudah diupgrade, silahkan buka halaman atau bagian yang ingin kamu screenshot.
  3. Selanjutnya, silahkan tarik ke bawah bilah notifikasi atau notification bar.
  4. Terakhir, silahkan klik pada tombol screenshot yang ada di notifikasi bar tersebut.

 

Semua hasil screenshot yang diambil akan disimpan di folder screenshot di galeri penyimpanan ponsel Infinix Note 4 Pro mu, jika ingin mengedit atau mengirimkannya, tinggal cari saja difolder tersebut. Fyi, untuk screenshot panjang di Infinix Note 4 Pro mu, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga saja. Aplikasi tersebut juga bisa mengatasi Infinix Note 4 Pro yang tidak bisa screenshot. Sekian panduan cara screenshot Infinix Note 4 Pro ini. Stay safe!