search-button

Sep 16, 2020

5 Cara Screenshot Infinix Note 4

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Note 4. Perangkat Android seperti Infinix Note 4 tidak sama seperti iPhone dan iPad, jadi perintah tangkapan layar atau screenshot-nya mungkin berbeda bergantung pada pabrikan ponsel. Sebagian besar perangkat Android termasuk Infinix Note 4 biasanya mengambil tangkapan layar dengan menekan tombol daya dan volume turun.

 

Beberapa perangkat Android juga memiliki tombol screenshot di menu Pengaturan Cepat atau lebih dikenal dengan Bar Notifikasi. Jika ponsel Infinix Note 4 mu memiliki Google Assistant, kamu dapat menggunakan perintah suara untuk meminta asisten suara mengambil screenshot untuk mu. ingin mencoba cara ini? simak langkah – langkahnya di cara screenshot Infinix Note 4 berikut ini.

Cara Screenshot Infinix Note 4

Cara Screenshot Infinix Note 4

 

  1. Pertama, pastikan Infinix Note 4 mu memiliki Google Assistant.
  2. Lalu buka Setting, kemudian klik pada opsi Accounts & privacy.
  3. Pada opsi tersebut, silahkan aktifkan opsi Edit And Share Screenshots.
  4. Setelah ini, tinggal bilang “Take A Screenshot” atau “Screenshot” untuk screenshot.
  5. Tunggu sebentar, sampai screenshot berhasil diambil dan disimpan.

 

Cara screenshot diatas juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Hp Infinix Hot 8, cara screenshot Infinix Smart 2, cara screenshot Hp Infinix Smart 3 Plus, cara screenshot Infinix Hot 9 Play dan cara screenshot Infinix tipe lainnya. Jika kamu kamu juga bisa mengunduh aplikasi screenshot dengan fitur yang lebih lengkap termasuk screenshot panjang, aplikasi screenshot juga dapat mengatasi masalah ketika Infinix Note 4 mu tidak bisa screenshot. Sekian! Stay safe!