search-button

Sep 23, 2020

4 Cara Screenshot Infinix Hot S3

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Hot S3. Selain kamu, ada banyak orang lainnya yang sedang mencari tau bagaimana caranya untuk smengambil tangkapan layar atau screenshot di ponselnya. Entah apa alasannya, mungkin karena cara yang biasa digunakan tidak bisa lagi digunakan, karena lupa caranya atau mungkin memang karena belum tau sama sekali cara screenshot.

 

Karena alasan tersebutlah, kami berinisiatif untuk membuat panduan sederhana ini, untuk membantu kamu dan banyak orang lainnya disana, mempelajari dan mengingat cara screenshot pada ponsel, khususnya cara screenshot pada ponsel Infinix tipe Hot S3. Tanpa panjang kebar lagi, silahkan baca dan pelajari langkah – langkah sederhana cara screenshot Infinix Hot S3 berikut.

Cara Screenshot Infinix Hot S3

Cara Screenshot Infinix Hot S3

 

  1. Buka halaman pada ponsel yang ingin kamu screenshot.
  2. Setelah itu, tekan tombol tombol volume bawah dan daya bersamaan.
  3. Lepaskan kedua tombol jika sudah terdengar bunyi rana kamera.
  4. Atau ketika layar ponsel berkedip dengan pemberitahuan yang mengikuti.

 

Informasi tambahan, jika kamu ingin mengambil screenshot panjang, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu unduh dengan bebas di Play Store. Aplikasi tersebut juga bisa menjadi solusi ketika Infinix Hot S3 mu tiba – tiba tidak bisa discreenhsot atau terjadi error lainnya ketika screenshot. Cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Hp Infinix Hot 8, cara screenshot Hp Infinix Smart 3 Plus, cara screenshot Infinix Hot 9 Play dan Infinix tipe lainnya. Juga cara screenshot Hp Hotwav M6, cara screenshot Hp Lava Iris 88 dan Hp dari brand lainnya. Sekian! Stay safe!