search-button

Sep 18, 2020

4 Cara Screenshot Infinix Hot 5

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Hot 5. Pernahkah kamu merasa kesulitan untuk melakukan screenshot di perangkat infinix mu khususnya di Infinix seri Hot 5? Jika benar, mungkin sekarang ini kamu sedang mencari cara alternatif lain untuk screenshot dari cara screenshot yang biasanya kamu gunakan. Well, kamu telah membuka artikel yang benar.

 

For your information nih gengs, Infinix telah mengejutkan penggunanya dengan menyediakan beberapa cara alternatif lain dalam proses pengambilan screenshot. Dan dalam alam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada kamu cara screenshot infinix hot 5 lain yang bisa kamu gunakan. Cara dibawah ini juga bisa kamu jadikan sebagai cara screenshot infinix hot 8, cara screenshot Hp Infinix Smart 3 Plus, cara screenshot Infinix Hot 9 dan Infinix seri lainnya.

Cara Screenshot Infinix Hot 5

Cara Screenshot Infinix Hot 5

 

  1. Buka bagian layar atau halaman di Infinix Hot 5 mu yang ingin kamu screenshot
  2. Buka bagian bilah notifikasi dengan menarik kebawah bagian atas layar.
  3. Disana tekan atau klik tombol Screenshot untuk memulai tangkapan layar.
  4. Jika berhasil maka akan muncul pemberitahuan, itu juga ditandai dengan suara.

 

Kamu bisa mengakses semua hasil tangkapan layar atau screenshot di folder screenhsot di galeri foto ponsel mu, kamu juga bisa langsung mengedit atau mengirimkannya. Gengs, cara screenshot Infinix Hot 5 ini juga bisa kamu jadiakan sebagai cara screenshot infinix smart 4 dan juga cara screenshot infinix seri lainnya. selain itu, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Hp Lava Iris 88, cara screenshot Hp Hotwav M6, dan cara screenshot Hp dari brand lainnya. Sekian! Stay health!