search-button

Aug 21, 2020

7 Cara Mengatasi WiFi Hp Samsung Lemot dan Bermasalah

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Panduan cara mengatasi WiFi Hp Samsung lemot dan bermasalah. Ada banyak alasan yang menyebabkan WiFi Hp Samsung mu jadi lemot, berhenti total atau mengalami masalah lainnya. Itu bisa karena ISP, pengaturan WiFi Hp Samsung mu atau bug yang terjadi pada software. Pada artikel ini, kami akan membahas panduan pemecahan masalah lengkap untuk memperbaiki masalah koneksi WiFi Samsung mu.

Sebenarnya, selain sebagai cara mengatasi WiFi Hp Samsung lemot dan bermasalah, cara mengatasi jaringan WiFi lemot di Hp yang akan kami bahas disini juga bisa kamu gunakan sebagai cara mengatasi WiFi lemot di Hp Oppo, cara mengatasi WiFi lemot di Hp Xiaomi juga cara mengatasi WiFi lemot di Hp dari brand lainnya. Langsung saja, silahkan simak panduan cara mengatasi WiFi Hp Samsung lemot dan bermasalah berikut ini.

Cara Mengatasi WiFi Hp Samsung Lemot dan Bermasalah

Cara Mengatasi WiFi Hp Samsung Lemot dan Bermasalah

 

  1. Pertama, silahkan buka menu Pengaturan atau Settings di Hp Samsung mu,
  2. Selanjutnya, pilihlah opsi Managemen Umum atau General Management,
  3. Langkah selanjutnya adalah memilih opsi Reset,
  4. Kemudian pilihlah Pengaturan Jaringan atau Network Settings,
  5. Lalu klik pada opsi Reset Pengaturan atau Reset Setting,
  6. Setelah itu, tunggulah hingga proses reset selesai,
  7. Terkahir, silahkan cek dengan mencoba Wifi.

 

Gengs, cara diatas bisa mengatasi Wifi lemot sinyal penuh dan bisa kamu gunakan sebagai cara meningkatkan kecepatan Wifi di Android. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, cara ini juga bisa kamu guankan pada Hp brand lainnya. jadi, jika jaringan Wi-Fi lemot di Hp Oppo mu atau di Hp lainnya, kamu bisa menggunakan cara ini. Mungkin akan sedikit berbeda, tapi itu tidak akan terlalu menyulitkan. Sekian panduan cara mengatasi WiFi Hp Samsung lemot dan bermasalah ini. Have a nice day!