search-button

Aug 10, 2020

7 Cara Cek Sensor Samsung Dengan Kode dan Aplikasi

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Panduan cara cek sensor Samsung dengan kode dan aplikasi. Sensor adalah suatu fitur khusus yang sangat berguna untuk penggunanya, deangan adanya sensor ini, pengguna bisa menikmati secara maksimal smartphone yang digunakannya. Sensor ini terdiri dari berbagai jenis dengan kegunaan yang berbeda – beda, salah satunya adalah sensor yang memiliki kegunaan untuk mendeteksi gerakan pengguna.

 

Pada smartphone seperti Samsung, biasanya fitur sensor adalah salah satu fitur yang selalu ada pada setiap smartphone-nya. Tapi, memang ada beberapa tipe yang tidak dilengkapi dengan fitur tersebut. Jika kamu ingin tau apakah smartphone Samsung mu itu memilki sensor atau tidak, kamu bisa menggunakan salah satu cara cek sensor Samsung dengan kode dan aplikasi yang ada dibawah ini.

 

Cara Cek Sensor Samsung Dengan Kode dan Aplikasi
 

 

Cara Cek Sensor Samsung Dengan Kode dan Aplikasi

 

  1. Pertama buka menu Panggilan di Smartphone Samsung mu,
  2. Setelah itu, tampilan papan tombol di menu Panggilan,
  3. Sekarang, kamu harus ketika sebuah kode khusus yaitu *#0*#,
  4. Jika berhasil, halaman Menu baru akan muncul di layar,
  5. Disana kamu harus memilih menu Sensor dari menu – menu yang ada,
  6. Jika smartphone memiliki sensor, maka data lengkapnya akan muncul.
  7. Jika tidak berhasil, maka silahkan unduh aplikasi Aida 64 untuk pengecekan sensor dan lainnya.

 

Ok gengs, demikianlah cara cek sensor Samsung dengan kode dan aplikasi paling mudah yang bisa kamu gunakan. Cara diatas juga bisa kamu gunakan sebagai cara cek sensor Samsung A10s, cara cek sensor Hp Samsung J2 Prime dan Samsung tipe lainnya juga. Kode cek Hp Samsung diatas juga bisa menjadi kode sensor Samsung A10s, kode sensor Samsung A20s, dan Samsung tipe lainnya. Have a nice day!