search-button

Aug 4, 2020

6 Cara Mengganti Font HP Samsung Semua Tipe Termudah

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Panduan cara mengganti font HP Samsung semua tipe termudah. Kustomisasi adalah keuntungan besar yang ditawarkan oleh perangkat Android salah satunya Samsung. Dari widget ke menu hingga wallpaper hidup, kamu dapat membuat perangkat Samsung mu menjadi gaya mu sendiri. Bagi sebagian orang, mereka bahkan berani me-rooting perangkat mereka untuk kustomisasi ini.


Namun, jika kamu termasuk yang belum siap atau berani untuk me-rooting Samsung mu tetapi ingin mempelajari tentang fitur lain yang dapat kamu sesuaikan seperti mengubah font sistem, kami punya caranya. Hanya dengan beberapa langkah sederhana, kamu dapat dengan mudah mengubah font Samsung mu. Selengkapnya, silahkan simak cara mengganti font HP Samsung semua tipe termudah berikut ini.


Cara Mengganti Font HP Samsung Semua Tipe Termudah


Cara Mengganti Font HP Samsung Semua Tipe Termudah


  1. Buka menu Pengaturan atau Settings pada perangkat Samsung mu,
  2. Selanjutnya kamu harus memilih Display atau Tampilan dari menu Pengaturan,
  3. Klik pada opsi Tampilan Layar atau Screen Display yang muncul disana,
  4. Kemudian klik pada opsi Gaya Font atau Font style,
  5. Pilihlah salah satu font yang kamu inginkan dari daftar font yang tersedia,
  6. Tunggu hingga proses unduhan font dan penerapannya selesai.


Ok gengs, demikinlah panduan cara mengganti font HP Samsung semua tipe termudah. Cara diatas, bisa kamu gunakan sebagai cara mengubah tulisan di Hp Samsung J2 Prime, cara mengganti font Samsung A10, cara ganti font Samsung J7 tanpa root juga cara ganti font Samsung tipe lainnya tanpa root. Selain font font yang tersdedia, kamu juga bisa download font Hp Samsung lainnya di aplikasi atau situs – situs yang menyediakan. Have a nice day!