search-button

Jul 29, 2020

8 Cara Root Hp Samsung Tanpa PC Mudah dan Terbaru 2020

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Panduan cara root Hp Samsung tanpa PC mudah dan terbaru 2020. Sejak hari pertama Samsung memasuki pasar ponsel pintar, Samsung telah masuk dalam daftar teratas di pasar ponsel cerdas. Samsung telah memproduksi banyak handset Android high-end, dan semuanya membawa hit besar. Samsung, sekarang telah dikenal sebagai pemimpin dari sesama vendor Smartphone.


Produk-produk lini Samsung telah menduduki sebagian besar daftar penjualan teratas perangkat Android. Dengan popularitas yang begitu luas, rooting Samsung menjadi perhatian terpanas di antara para penggunanya, penggemar, dan pengembang. Jika kamu salah satu dari mereka tetapi tidak tau caranya, kami telah menyusun panduan cara root Hp Samsung tanpa PC mudah dan terbaru 2020 berikut ini.


Cara Root Hp Samsung Tanpa PC Mudah dan Terbaru 2020


Cara Root Hp Samsung Tanpa PC Mudah dan Terbaru 2020


  1. Bukalah PlayStore di Hp Samsung yang ingin kamu root,
  2. Carilah aplikasi yang bernama KingRoot di Play Store,
  3. Jika sudah ditemukan, silahkan unduh aplikasi KingRoot tersebut,
  4. Selanjutnya install di Hp Samsung yang ingin kamu root,
  5. Jika sudah terpasang dengan baik, buka aplikasi KingRoot,
  6. Cari dan klik ikon tiga garis yang ada di kiri atas layar Try Root,
  7. Selanjutnya, tunggulah hingga proses berhasil sampai 100%,
  8. Proses berhasil akan ditandai dengan munculnya ikon centang.


Bukankah cara root Hp Samsung tanpa PC mudah dan terbaru 2020 diatas lebih mudah dibanding cara root Hp Samsung dengan PC, yakan! Cara root diatas bisa kamu gunakan sebagai cara root Hp Samsung J2 Prime, cara root Hp Samsung A20, cara root Hp Samsung A30, cara root Samsung A6 tanpa PC dan Samsung tipe lainnya. Selain Samsung, cara diatas juga bisa kamu gunakan sebagai cara root Hp Oppo tanpa PC dan cara root Hp dari brand lainnya tanpa PC juga. Apk root tanpa PC KingRoot bukan satu – satunya, kamu juga bisa menggunakan aplikasi root lain gengs. Sekian! Have a nice day!