search-button

Mar 9, 2020

4 Cara Buka Kunci Samsung Galaxy Xcover FieldPro Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Samsung Galaxy Xcover FieldPro terkunci password. Smartphone semakin menjamur di dunia saat ini, dan Samsung adalah salah satu brand msartphone yang sepertinya digunakan oleh semua orang. Ponsel Samsung tipe Galaxy Xcover FieldPro adalah salah satu yang digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Sebagai pengguna Samsung, kami yakin kamu pasti ingin melindungi data di ponsel mu atau mencegah orang lain menggunakannya.


Salah satu metode untuk melindungi data ponsel adalah dengan mengunci layarnya. Sayangnya, ini biasanya berakhir dengan lupa kata sandi kunci layar dan ponsel mu akan terkunci. Apa yang akan kamu lakukan? Pada artikel ini, kami akan menunjukkan beberapa cara buka kunci Samsung Galaxy Xcover FieldPro terkunci password. Kamu bisa memilih, mana cara yang paling mudah dari cara – cara yang kami sarankan dibawah.


Cara Buka Kunci Samsung Galaxy Xcover FieldPro Terkunci Password


Cara Membuka HP Samsung Yang Terkunci Password


1. dr.fone

Cara buka kunci Samsung Galaxy Xcover FieldPro terkunci password yang pertama adalah dengan menggunakan dr.fone, sebuah alat yang memungkinkan mu untuk membuka kunci sandi yang kamu lupakan. Kemudahan dari perangkat lunak ini adalah bahwa ia berfungsi baik pada perangkat android yang di-root maupun yang tidak. Kamu bisa menggunakan fitur bawaan ini ketika kamu lupa kata sandi cadangan Samsung, karena ini akan menghapus kata sandi dan tetap menjaga file data pada perangkat.

2. Akun Google

Cara buka kunci Samsung Galaxy Xcover FieldPro terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan akun Google yang kamu gunakan di ponsel yang terkunci, untuk menggunakan cara membuka kata sandi HP yang lupa ini kamu harus ingat email dan kata sandi akun Google mu ya. Di perangkat mu klik Lupa Kata Sandi? Lalu masukkan email beserta kata sandi Akun Google mu dan klik Masuk. Jika email dan kata sandi benar, ponsel akan segera terbuka.

3. Android Debug Bridge (ADB)

Cara buka kunci Samsung Galaxy Xcover FieldPro terkunci password selanjutnya adalah dengan Android Debug Bridge (ADB) Jika cara membuka HP Android yang terkunci dengan email sebelumnya tidak berhasil, maka kamu harus mencoba cara ini. Jika kamu belum pernah menggunakan ADB atau bahkan baru sekarang kamu mendengarnya, sebaiknya kamu mempelajarinya terlebih dahulu atau mmeminta seorang teman yang mengerti tentang ini. Yup! Prosesnya memeang agak ribet.

4. Akun Samsung

Jika ponsel Samsung Galaxy Xcover FieldPro mu sudah terdaftar di akun Samsung mu, maka kamu bisa menggunakan cara buka kunci Samsung Galaxy Xcover FieldPro terkunci password ini. Samsung menyediakan cara untuk membuka kunci ponsel yang terdaftar gengs. Yang perlu kamu lakukan hanyalah membuka situs web Samsung di PC dan login ke akun Samsung mu. Pilih Samsung Galaxy Xcover FieldPro dari bilah tugas di sebelah kiri lalu klik Buka kunci layar saya di bilah sisi. Selesai!


Kata sandi, Kunci Pola dan semacamnya dimaksudkan untuk melindungi privacy pengguna, tetapi itu bisa berubah menjadi pedang bermata dua di tangan yang salah. Semoga, cara - cara buka kunci Samsung Galaxy Xcover FieldPro terkunci password yang kami rangkum diatas dapat membantu mu kembali ke perangkat Samsung Galaxy Xcover FieldPro mu yang terkunci tanpa reset pabrik dan menghilangkan data – data mu. Have a nice day!