search-button

Jan 1, 2018

2 Aplikasi Android Terbaik Nonton Film Drama Korea

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.Com – Bagaimana cara nonton drama korea di Android? Pertanyaan seperti ini akan sangat sering ditanyakan oleh para pecinta drama dan film korea. Semua orang menyukai film dan drama korea. Dan jika kita berbicara tentang di Indonesia sendiri, drama korea menjadi salah satu tontonan wajib. Kebanyakan yang bilang sih para remaja gitu. Tetapi tidak terbatas juga untuk perempuan, laki-laki, remaja maupun yang sudah dewasa.

Jika saya bertanya kepada temen yang hobi banget nonton drama korea, sampai-sampai numpuk banget koleksi DVD, kartu berlangganan hingga yang didownload dari google sembarangan. Alasannya, para pemainnya pada ganteng, lucu, imut, cantik pokoknya dia bilang yang bagus aja semuanya. Tapi ya lebih baik memiliki hobi nonton film korea daripada hobi nonton yang gak baik. Pertanyaan lain yang akan muncul adalah, bagaimana jika semua tv, laptop dan komputer tiba-tiba rusak? Trus gak bisa nonton film korea, sedih banget pastinya kan.

Aplikasi Film dan Drama Korea Android

Jika kejadian aneh diatas menimpa, tidak usah khawatir. Karena kita bisa memanfaatkan Tablet dan Smartphone Android untuk nonton agar tetap bisa menikmati film serta drama korea langsung di gengganaan tangan. Lalu apa saja aplikasi tersebut?
  1. Viki: Free TV Drama & Movies.
    Aplikasi Android Terbaik Drama Korea
    Aplikasi Android ini menyediakan banyak film, TV Show hingga drama korea untuk di tonton langsung di Smartphone dan Tablet. Sebenarnya pengembang sendiri tidak membatasi hanya pada film korea, namun juga banyak film dari negara lain seperti drama jepang, drama taiwan, anime hingga kartun. Dan yang menjadikan aplikasi ini menjadi salah satu yang terbaik adalah karena ia memiliki banyaknya database film dan selalu diperbaharui. Selain itu aplikasi ini memiliki tampilan yang user friendly, sangat cepat dan bersih. Kita bisa mencari judul film atau drama yang diinginkan lalu tonton setiap episode nya. Kita sendiri bisa memilih bahasa, memberikan komentar atau memberi like pada setiap drama korea yang sedang kita tonton. Anda bisa mencobanya secara gratis selama tujuh hari. Unduh di play store.
  2. DramaFever.
    Cara nonton drama korea di Android
    Dari nama aplikasinya saja sudah ketahuan demam drama. Ya, semua yang tersedia di dalam aplikasi ini tidak hanya film serta drama korea saja. Namun banyak film serta drama populer lain dari jepang dan taiwan. Yang hobi dan fans drama korea pasti tahu judul Boys Over Flowers dan Coffee Prince karena kedua judul drama ini sudah sangat terkenal. Tampilan UI dari DramaFever sendiri sangat profesional serta memiliki banyak fitur. Seperti mencari judul drama yang ingin ditonton, menyimpannya untuk ditonton hingga kembali menonton secara berulang. Unduh di play store.
Baca juga:
Itulah 2 Aplikasi untuk nonton drama korea dengan full episode di Smartphone dan Tablet Android. Tentu saja untuk melakukannya kita membutuhkan koneksi internet karena akan bekerja secara streaming.