search-button

Jun 10, 2020

13 Browser Tercepat Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasik browser – browser tercepat terbaik untuk berbagai platform. Saat kamu memilih browser mana yang akan digunakan di perangkat mu, kecepatan browsser tersebut adalah salah satu faktor penting yang harus jadi pertimbangan. Namun sayangnya, faktor tersebut adalah sesuatu yang sulit untuk diketahui sebelum kamu mencoba sendiri dan membuktikan kecepatan browser tersebut.


Karena itu, untuk membantu para pembaca sekalina, kami berinisiatif untuk membuat daftar browser tercepat terbaik yang bisa menjadi referensi mu dalam memilih browser. Dalam daftar ini, kami telah memilih 13 daftar teratas browser yang memiliki kecepatan browsing yang tidak memuaskan. Tanpa panjang lebar lagi, inilah daftar rekomendasi 13 browser – browser tercepat terbaik.

Browser Tercepat Terbaik


Browser Tercepat Terbaik


1. Chromium


Browser Tercepat Terbaik

Browser tercepat terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Chromium, browser ini memiliki fitur yang hampir sama dengan UC browser PC. Browser ini juga merupakan multi-platform, browser ini bisa dipasang di berbagai perangkat berbasis Windows, Linux, macOS, dan Android. Kamu dapat masuk menggunakan akun Google, menyinkronkan data, mengunduh ekstensi, dan lainnya di browser ini.

2. Google Chrome


Browser Tercepat Terbaik

Yang kedua di daftar browser tercepat terbaik ini ada Google Chrome, browser ini merupakan salah satu browser terbaik Android super cepat dan super ringan. Selain Android, browser ini juga bisa kamu pasang di perangkat berbasis lainnya seperti iOS. Browser ini mengusung tampilan yang simple, browser ini juga menawarkan banyak fitur menarik. Salah satu fitur tersebut adalah fitur rendering WebKit.

3. Brave


Browser Tercepat Terbaik

Browser tercepat terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Brave, browser ini merupakan salah satu browser teraman untuk browsing seperti UC browser. Brave ini adalah browser muti-platform, ia bisa kamu gunakan  di perangkat Android jugs Mac. Dalam hal kecepatan, dibandingkan dengan browser lain dalam daftar ini, Brave menawarkan kecepan yang solid.

4. Mozilla Firefox


Browser Tercepat Terbaik

Yang ke empat di daftar browser tercepat terbaik ini ada Mozilla Firefox, browser ini merupakan salah satu browser terbaik untuk download video gengs. Browser ini memiliki banyak sekali fitur, diantaranya adalah Reading more, add-ons, pembaca PDF, bookmarks, sinkronisasi, notifikasi web, developer tools, dan banyak lagi. Meski begitu, browser ini tidak akan berat membebani RAM perangkat mu.

5. Dolphin


Browser Tercepat Terbaik

Browser tercepat terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Dolphin, browser ini masuk jajaran browser terbaik bersama CM browser loh gengs. Browser ini telah melakukan banyak pembaruan, terutama pembaruan pada kecepatan browsing. Kecepatan browsing tersebut juga didukung oleh banyak fitur, diantaranya adalah fitur blokir iklan, tab bar, pemutar video HTML5, incognito browsing, flash player, dan lainnya.

6. Opera


Browser Tercepat Terbaik

Yang ke enam di daftar browser tercepat terbaik ini ada Opera, browser ini katanya lebih nyaman digunakan dibanding CM Browser. Opera ini merupakan salah satu browser yang berbasis Chrome engine gengs, sehingga fitur – fitur dalam browser ini hampir sama dengan fitur – fitur yang ada di browser Opera. Fitur yang paling menonjol adalah fitur speed dial dan sidebar kiri yang akan memudahkan pengguna dalam menggunakannya.

7. Phoenix Browser


Browser Tercepat Terbaik

Browser tercepat terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Phoenix Browser, browser ini merupakan salah satu browser terbaik untuk download video. Browser ini juga dilengkapi oleh banyak fitur gengs, diantaranya adalah fitur incognito mode, pemblokiran iklan, penghemat data, dan fitur lainnya. Selain itu, browser ini dilengkapu dengan dukungan 34 bahasa dan mode offline.

8. Vivaldi


Browser Tercepat Terbaik

Yang ke delapan di daftar browser tercepat terbaik ini ada Vivaldi, browser ini baru diluncurkan pada 2017 kemarin. Yup! Dua tahun lebih muda dari UC browser, browser ini memiliki fitur yang tidak kalah dengan browser lainnya. Fitur – fitur tersebut diantaranya adalah fitur tab (atas, bawah, kiri, kanan), tab group, screenshoot memo, dan masih banyak lagi. Browser ini juga memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan browser.

9. CM Browser


Browser Tercepat Terbaik

Browser tercepat terbaik selanjutnya yang kami rekomedasikan adalah CM Browser, browser ini merupakan salah satu browser terbaik Android super cepat dan super ringan. Selain itu, browser ini juga sederhana dan aman digunakan. Bentuk keamanan browser ini terlihat ketika kamu akan mengunduh sesuatu dan yang kamu unduh tersebut berbahaya, maka browser akan segera memberi peringatan.

10. UC Browser


Browser Tercepat Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar browser tercepat terbaik ini ada UC Browser, browser ini merupakan salah satu browser multi-platform gengs. Selain tersedia browser untuk Android dan iOS, ada juga UC browser PC.  Browser milik Alibaba ini menawarkan sejumlah fitur menarik, diantaranya adalah fitur Fast Download, Cloud Sync, Data Compression, Fun & Easy to Use, dan masih banyak lagi.

11. Maxthon


Browser Tercepat Terbaik

Browser tercepat terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Maxthon, browser ini masuk ke jajaran 3 browser terbaik bersama bersama Opera browser loh geng. Browser ini dilengkapi dengan berbagai fitur, diantaranya adalah fitur pemblokir iklan, pilihan bahasa, modus malam dan lainnya. Browser ini juga bisa kamu sinkronkan dengan banyak perangkat lain.

12. Microsoft Edge


Browser Tercepat Terbaik

Yang ke dua belas di daftar browser tercepat terbaik ada Microsoft Edge, browser ini menawarkan berbagai fitur hampir sama seperti Vivaldi browser dan browser lainnya. Microsoft Edge ini merupakan pengganti Internet Explorer, browser ini bisa kamu pasang di perangkat berbasis Windows. Sebenarnya, kamu juga bisa menggunakan ini pada perangkat berbasis Android dan iOS.

13. Safari


Browser Tercepat Terbaik

Browser tercepat terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah Safari, browser ini merupakan salah satu browser laptop gengs. Kamu bisa memasangnya di laptop atau perangkat lain dengan platform MacOS atau iOS, browser ini juga dilengkapi dengan toolbar yang bisa kamu sesuaikan sesuka hati. Selain itu, browser ini dilengkapi dengan banyak fitur. Salah satunya adalah fitur  sinkronisasi iCloud.


Ingat ya gengs! Kami menyusun urutan daftar browser ini tidak berdasarkan perbandungan kecepatan. Karen rata – rata kecepatan browser yang kami sebutkan diatas hampir sama, yang membedakan kecepatannya nanti saat digunakana adalah sinyal. Ok! Sekian daftar browser tercepat terbaik ini. Stay health! Stay safe!