search-button

Jun 30, 2020

11 Aplikasi Grafiti Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah aplikasi – aplikasi grafiti terbaik yang bisa kamu coba. Aplikasi grafiti untuk iPhone, Android ataupun PC bermunculan dengan berbagai fitur. Beberapa diantaranya juga telah ada sejak lama dan muncul kembali dengan peningkatan di berbagai fitur yang dimilikinya. Peningkatan pada kualitas, fitur eksplorasi dan banyak lagi fitur – fitur lainnya. Seperti yang kami katakan sebelumnya, ada banyak aplikasi grafiti yang bermunculan.


Tak heran jika banyak yang kesulitan menemukan aplikasi yang tepat, yang keren dan bisa berfungsi dengan baik. Tapi untungnya, kami telah melakukan pencarian dan menemukan 11 aplikasi grafiti terbaik untuk iPhone atau Android mu. Kesebelas aplikasi itu telah kami rangkum di artikel ini, kamu bisa memilih sesuai fungsi dan fitur yang kamu butuhkan. Tanpa panjang lebar lagi, inilah aplikasi - aplikasi grafiti terbaik.

Aplikasi Grafiti Terbaik


Aplikasi Grafiti Terbaik


1. How to Draw Graffiti Characters by Sweefit Studios


Aplikasi Grafiti Terbaik

Aplikasi grafiti terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah How to Draw Graffiti Characters dari Sweefit Studios, cara membuat tulisan graffiti di android akan lebih mudah dengan menggunakan aplikasi ini. Dengan aplikasi graffiti Android gratis ini, kamu dapat belajar cara menggambar karakter grafiti langkah demi langkah. Sangat mudah digunakan. Ini termasuk banyak koleksi gambar yang diklasifikasikan berdasarkan tingkat kesulitan.

2. Graffiti Maker by TESYIO TECHNOLOGY INC.


Aplikasi Grafiti Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi grafiti terbaik ini ada Graffiti Maker, aplikasi graffiti maker ini dapat membantu mu membuat grafiti like a pro. Meskipun begitu, aplikasi ini tetap mudah untuk digunakan. Kamu hanya perlu memasukan kata dari grafiti yang ingin kamu buat lalu klik create, maka grafiti akan segera dibuat. Kamu juga bisa mengubah gaya penulisan, warna, grafiti yang kamu buat.

3. Graffiti Unlimited by Mad Games


Aplikasi Grafiti Terbaik

Aplikasi grafiti terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah  Graffiti Unlimited dari Mad Games, aplikasi ini hampir mirip dengan Graffiti Creator Positivos. Tentu saja aplikasi ini memilki fungsi dan fitur yang memungkinkan mu untuk membuat beragam karya grafiti, namun ada yang beda dari aplikasi ini. Graffiti Unlimited ini juga memungkinkan mu untuk tergambung di komunitas online sesama pecinta grafiti.

4. Graffiti Creator by Pavaha Lab


Aplikasi Grafiti Terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi grafiti terbaik ini ada Graffiti Creator dari Pavaha Lab, kami sarankan aplikasi ini untuk kamu yang mencari aplikasi dengn huruf grafiti sambung. Selain itu, ada juga beragam fitur yang akan membantu mu menghasilkan grafiti yang menakjubkan. Ada banyak warna dan font yang bisa kamu pilih, kamu juga bisa membuat grafiti karakter dengan aplikasi ini gengs.

5. Graffiti Logo Maker App – Cool Logo Designs by Creative Scout Apps


Aplikasi Grafiti Terbaik

Aplikasi grafiti terbaik selanjutnya adalah Graffiti Logo Maker App – Cool Logo Designs dari Creative Scout Apps, kami sarankan aplikasi ini untuk kamu yang mencari aplikasi grafiti nama sendiri. Aplikasi ini memiliki fitur – fitur menarik, diantaranya ada fitur custom graffiti yang akan membantu mu membuat desain grafiti yang indah. Selain itu ada juga fitur custom font, 3D mode, color, manual scale, background sesuai selera dan fitur lainnya.

6. Graffiti Creator Positivos


Aplikasi Grafiti Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi grafiti terbaik ini ada Graffiti Creator Positivos, graffiti creator apk ini bisa kamu gunakan secara gratis sepenuhnya. Meskipun gratis, tetapi kamu bisa membuat beragam grafiti menarik dengan aplikasi ini. Aplikasi ini menyediakan beragam warna yang bisa kamu gunakan, fitur bayangan grafiti untuk membuat grafiti mu semakin nyata, ada juga beragam latar belakang untuk karya grafiti mu.

7. Spray Painter - graffiti by Netox


Aplikasi Grafiti Terbaik

Aplikasi grafiti terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Spray Painter - graffiti dari Netox, aplikai ini hampir sama dengan That Graffiti App. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menggambar grafiti dengan efek cat semprot atau spray gengs, aplikasi ini juga mengusung interface yang cukup sederhana. Dengan begitu, kamu bisa menggunakannya dengan lebih mudah.

8. Graffiti Marker by Abecedaire


Aplikasi Grafiti Terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi grafiti terbaik ini ada Graffiti Marker dari Abecedaire, cara membuat tulisan graffiti di Android dengan mudah adalah dengan aplikasi ini. Graffiti Marker ini menawarakan berbagai fitur untuk membantu mu membuat garfiti yang indah, diantaranya ada fitur tagging graffiti, graffiti lettering dan banyak lagi. Dengan aplikasi ini kamu juga bisa mengatur ketebalan, palet warna dan aspek lainnya pada setiap grafiti yang kamu buat.

9. Graffiti Creator on Photo Text by Thalia Photo Art Studio


Aplikasi Grafiti Terbaik

Aplikasi grafiti terbaik selanjutnya di daftar ini ada Graffiti Creator on Photo Text dari Thalia Photo Art Studio, aplikasi ini menyediakan beragam font graffiti gengs. Font – font tersebut akan membuat garfiti mu indah semaksimal mungkin, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur. Salah satu fiturnya adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah hasil karya grafiti mu ke media sosial termsuk Facebook, Twitter, atau Instagram.

10. How to Draw Graffitis by Sweefit Studios


Aplikasi Grafiti Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi grafiti terbaik ini ada How to Draw Graffitis dari Sweefit Studios, kamu bisa membuat grafiti nama keren dengan aplikasi ini. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali pilihan font, ada juga beragam fitur didalamnya. Fitur – fitur tersebut tergolong fitur canggih gengs, dan semua fitur yang disediakan oleh aplikasi ini bisa kamu gunaan secara gratis.

11. Graffit It - graffiti anywhere by Present Technologies, Lda


Aplikasi Grafiti Terbaik

Aplikasi grafiti terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Graffit It - graffiti anywhere dari Present Technologies, Lda, aplikasi ini merupakan salah satu editan tulisan nama online dan offline. Selain itu, aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk membuat grafiti karakter atau simbol gengs. Aplikasi ini juga menyediakan beragam pilihan latar belakang, termasuk latar belakang foto – foto yang ada di galeri ponsel mu.


Aplikasi – aplikasi grafiti terbaik yang kami sebutkan diatas juga bisa kamu gunakan sebagai media untuk latihan sebelum kamu membuat grafiti di kompetisi yang mungkin akan kamu ikuti, aplikasi ini juga bisa menjadi pengalihan media tempat kamu membuat grafiti. Daripada membuat grafiti di tempat – tempat umum dan mengotorinya, lebih baik di aplikasi kan. Sekian! Stay health!