search-button

Jun 25, 2020

13 Aplikasi Slow Motion terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasi aplikasi – aplikasi slow motion terbaik yang bisa kamu gunakan. Smartphone unggulan saat ini mengemas kamera yang menyaingi bahkan DSLR. Salah satu fitur paling menarik dari kamera smartphone adalah kemampuan untuk merekam video gerak lambat. Video gerak lambat atau slow motion itu memang terlihat keren, itu juga memberikan lapisan kreativitas tambahan.


Efek gerakan lambat dapat membuat video biasa jadi benar-benar menyenangkan untuk ditonton dan memberikan pengalaman menonton yang sama sekali berbeda. Untuk kamu yang tidak memiliki perangkat Android dengan fitur tersebut tetapi tetap ingin menikmati dan membuat video gerak lambat, berikut adalah beberapa aplikasi slow motion terbaik yang dapat membantu mu membuat video slow motion terkeren.

Aplikasi Slow Motion terbaik


Aplikasi Slow Motion terbaik


1. VLC


Aplikasi Slow Motion terbaik

Aplikasi slow motion terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah VLC, aplikasi ini bisa kamu gunakan sebagai aplikasi slow motion instagram juga gengs. Dengan VLC, kamu dapat memutar semua jenis format media dan memperlambat pemutaran video menggunakan slider yang nyaman di layar. Aplikasi ini mendukung pemutaran gerakan lambat hingga 0,25x. Dan tidak hanya itu, video dalam gerakan cepat juga hingga 4x juga bisa.

2. Slow Motion Video FX


Aplikasi Slow Motion terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi slow motion terbaik ini ada Slow Motion Video FX, silahkan download aplikasi Slow Motion Video FX ini jika kamu mencari aplikasi video slow motion yang memilki fitur lengkap. Aplikasi ini bisa kamu gunakan sebagai aplikasi pengedit video biasa ke video slow motion, kamu juga bisa merekam video slow motion secara langsung dengan aplikasi ini.

3. VideoShowLite


Aplikasi Slow Motion terbaik

Aplikasi slow motion terbaik selanjutnya adalah VideoShowLite, banyak yang telah download aplikasi slow motion iPhone untuk Android ini. Karena memang versi lite-nya saja sudah bisa memberikan banyak fitur yang sangat bergun untuk membuat video slow motion, apalagi versi biasanya. Kamu bisa mendapatkan versi lite dan versi biasa aplikasi ini di Play dan juga App Store.

4. Fast & Slow Motion Video


Aplikasi Slow Motion terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi slow motion terbaik ini ada Fast & Slow Motion Video, aplikasi ini bisa menjadi alternatif alih – alih aplikasi slow motion tiktok. Ada berbagai fitur unik pada aplikasi ini, salah satunya adalah fitur fast motion. Yup! Fitur ini merupakan fitur kebalikan dari slow motion, fitur ini dapat membuat video berjalan lebih cepat. Selain fitur, aplikasi ini juga memilki interface yang nyaman.

5. Coach’s Eye


Aplikasi Slow Motion terbaik

Aplikasi slow motion terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Coach’s Eye, aplikasi ini adalah aplikasi slow motion Xiaomi juga aplikasi slow motion ponsel dari brand lainnya juga. Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi yang penggunaannya cukup mudah gengs, kamu dapat membuat video slow motion hanya dalam beberapa klik saja. Untuk menggunakan semua fitur yang ada, kamu diharuskan mendaftar terlebih dahulu di aplikasi ini.

6. Slow Motion Frame Video Player


Aplikasi Slow Motion terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi slow motion terbaik ini ada Slow Motion Frame Video Player, aplikasi ini merupakan aplikasi slow motion Xiaomi dan juga aplikasi slow motion untuk ponsel dari brand lainnya yang memilki berbagai fitur canggih. Aplikasi juga mengusung interface yang sederhana sehingga ia mudah untuk digunakan dan tak heran, banyak yang menggunakannya. Dengan aplikasi ini juga kamu bisa mengatur frame rate sesuka hati.

7. Efectrum


Aplikasi Slow Motion terbaik

Aplikasi slow motion terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Efectrum, aplikasi yang lebih baik dari aplikasi slow motion tiktok ini menawarkan banyak fitur – fitur canggih. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat video slow motion, video fast motion sampai video backward. Denagn aplikasi ini juga kamu bisa menambahakn berbagai efek filter keren untuk menghasilkan video yang tentunya lebih keren.

8. Footej Camera


Aplikasi Slow Motion terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi slow motion terbaik ini ada Footej Camera, silahkan download aplikasi slow motion iPhone untuk Android ini di Play maupun App store mu. Aplikasi ini menawarkan banyak sekali fitur – fitur editing canggih yang bisa kamu gunakan, salah satunya adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk merekam video slow motion secara langsung. Dengan begitu, kamu tidak usah mengeditnya lagi.

9. VivaVideo


Aplikasi Slow Motion terbaik

Aplikasi slow motion terbaik selanjutnya adalah VivaVideo, kamu tidak akan asing dengan aplikasi ini jika kamu pernah download aplikasi Slow Motion Video FX. Aplikasi ini dibekali berbagai fitur termasuk fitur teks, emoji, backsound, dan banyak lagi. Dengan aplikasi ini kamu juga bisa mengatur kelambatan vide dari 1/4 hingga 1/2 kali, untuk efek fast motion-ny kamu bisa mendapatkan kecepatan 2 hingga 4 kali.

10. PowerDirector


Aplikasi Slow Motion terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi slow motion terbaik ini ada PowerDirector, aplikasi slow motion Instagram ini dapat membantu mu membuat video slow motion dengan sangat mudah. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi multi-platform, dimana ia bisa kamu pasang di PC mauoun di ponsel mu. Selain itu, aplikasi ini menawarkan banyak fitur didalamnya. Dengan aplikasi ini kamu juga bisa mengkonversi video ke 720P, Full HD, dan 4k.

11. Videoshop


Aplikasi Slow Motion terbaik

Aplikasi slow motion terbaik  selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Videoshop, aplikasi ini memilki fitur yang hampir sama dengan aplikasi Slow Motion Video FX Pro gengs. Aplikasi ini dibekali dengan banyak fitur, diantaranya ada fitur efek suara, beragam filter, teks, dan banyak lagi. Selain slow motion, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk membuat video fast motion juga stop motion.

12. AndroVid


Aplikasi Slow Motion terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi slow motion terbaik ini ada AndroVid, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit video slow motion Android terbaik gengs. Dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur, diantaranya ada fitur seperti joiner, trimmer, mixer, reverse, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk meng konversi video ke format.3GP, .AVI, .FLV, .MP4, dan lainnya.

13. FilmoraGo


Aplikasi Slow Motion terbaik

Aplikasi slow motion terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah FilmoraGo, aplikasi ini dapat membantu jika kamu tidak menemukan cara membuat video slow motion tanpa aplikasi dengan ponsel mu. Aplikasi ini menawarkan editing video slow motion dari 1/4x (paling lambat), 1/2x (lebih lambat), dan 3/4x (sangat lambat). Selain itu, ada juga fitur yang memungkinkan pengguna untuk memperlambat atau mempercepat video bersamaan.


Aplikasi yang kamu sebutkan dalam artikel aplikasi slow motion terbaik ini akan membantu mu membuat dan menikmati video gerak lambat di perangkat mu. Sebelum memilih aplikasislow motion video diatas, ada baiknya kamu menentukan fitur yang benar – benar kamu butuhkan. Apakah itu aplikasi dengan fitur merekam slow motion video secara langsung atau aplikasi editing slow motion video. Ok, sekian! Stay health!