search-button

Sep 10, 2019

15 Keyboard Musik Murah Terbaik Berkualitas Bagus

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Ada banyak keyboard yang beredar dipasaran dengan berbagai merk dan harga. Saking banyaknya, membuat kita bingung untuk beli yang mana. Tapi biasanya orang-orang akan mencari keyboard musik murah terbaik berkualitas bagus.


Saya rasa, kamu termasuk orang yang sedang mencari keyboard murah terbaik berkualitas bagus. Yups karena memang kita tidak bisa memilih sembarangan. Selain merek dan harga, di pasaran sana juga tersebar keyboard yang bersaing dalam kualitas. Biar gak tambah bingung, silahkan simak keyboard-keyboard rekomendasi saya di bawah ini.

Keyboard Musik Murah Terbaik Berkualitas Bagus 0


Keyboard Musik Murah Terbaik Berkualitas Bagus


1. Yamaha Portable PSR F51 (Rp. 1 jutaan)


Yamaha Portable PSR F51

Keyboard ini sangat sempurna untuk para pemula karena selain mudah untuk dimainkan juga memiliki panel yang intuitif. Yamaha PSR-F51 juga memberi pemainnya kebebasan untuk berkreasi dengan berbagai sampel suara buatan sendiri.

2. Samson Carbon 49 (Rp. 1 jutaan)


Samson Carbon 49
 
Samson Carbon 49 merupakan keyboard musik murah terbaik berkualitas bagus untuk musisi berpengalaman dan pencipta muda, Carbon 49 menawarkan fitur serbaguna dan mudah digunakan yang ringkas dan ringan, sangat cocok untuk panggung maupun studio.

Carbon 49 menyediakan platform responsif dan ekspresif dan dilengkapi dengan tombol-tombol yang sensitif terhadap kecepatan yang secara akurat menangkap dinamika kinerja. Dengan 49 tombol, jangkauan pitch Carbon 49 sangat sempurna untuk pertunjukan.

3. Samson Graphite M25 Midi (Rp. 1 jutaan)


Samson Graphite M25 Midi

Samson Graphite M25 memberi kamu semua kontrol produksi musik yang kamu butuhkan untuk di studio maupun di rumah. Dikemas ke dalam desain ultra-portabel, Graphite M25 memiliki 25 tombol berkecepatan dan sensitif, bantalan pemicu dengan aftertouch, permukaan kontrol berfitur lengkap dan fungsi yang dapat diprogram untuk pemutaran dan penyesuaian lanjutan.

Dan dengan daya bus iPad / USB dan operasi plug and play, Graphite M25 memudahkan kamu untuk mengekspresikan ide musik paling dinamis di mana pun.

4. CASIO Arranger CTK 2400 (Rp. 1,5 jutaan)


CASIO Arranger CTK 2400

CTK 2400 dapat memperkecil kemungkinan not yang tidak berbunyi, ketika ditekan berbarengan dan ketika bermain diiringi musik otomatis berkat 48 suara polifoninya. Desainnya cantik mirip piono akustik menambah nilai plus keyboard ini.

Satu lagi, keyboard musik murah terbaik berkualitas bagus ini memiliki fungsi sampling yang memungkinkan kamu untuk membuat sampel suara dengan mudah.

5. Casio Arranger CTK 1500 ( Rp. 1,5 jutaan)


Casio Arranger CTK 1500

Casio Arranger CTK-1500 menjadi keyboard musik murah terbaik berkualitas bagus yang disarankan untuk para pemula yang menggebu-gebu dalam bermain musik. Dilengkapi dengan range nada yang hebat juga mode dance musik dijamin akan membuat kamu lebih semangat ketika bermain.

6. Novation Launchkey Mini Mk2 ( Rp. 1,5 jutaan)


Novation Launchkey Mini Mk2

Launchkey Mini adalah keyboard musik murah terbaik berkualitas bagus MIDI paling ringkas dan portabel. Ukurannya mungkin kecil, tetapi ia dapat memberi kamu kemudahan membuat musik. Dirancang untuk membuatnya mudah dan menyenangkan ketika dimainkan.

Semuanya diatur dalam tata letak yang paling baik, kamu juga dapat dengan mudah men-tweak instrumen kamu menggunakan delapan tombol berkualitas tinggi, dan membuat sketsa ide pada keyboard mini 25 note dengan gaya-synth cepat yang membuatnya sangat bagus untuk dimainkan.

7. Yamaha YPT 220 ( Rp. 1,5 jutaan)


Yamaha YPT 220



Yamaha YPT220 disarankan untuk para pemula, tentu saja keyboard ini delengkapi dengan fitur belajar. Meskipun disarankan untuk pemula, tapi keyboard ini juga bisa digunkan unutk para profesional yang ingin berkreasi dengan 376 jenis suara 100 jenis lagu pengiringnya.

8. Yamaha PSR E253 (Rp. 2 jutaan)


Yamaha PSR E253

Satu lagi keyboard musik murah terbaik berkualitas bagus milik Yamaha. Yamaha PSR E253 sangat disanrankan untuk kamu yang baru belajar bermain keyboard atau pemula. Selain harganya yang friendly, fiitur dari keyboard ini juga lengkap. Dilengkapi dengan berbagai efek suara, dijamin akan membuat anda betah bermain lama.

9. Casio CTK 2550 (Rp. 2 jutaan)


Casio CTK 2550
 
Casio CTK 2550 memiliki 61 tuts, 48 Polifoni, 400 Suara dan 100 Irama. Tidak usah khawatir bagi yang baru belajar bermain keyboard, karena keyboard ini memiliki fungsi belajar. Keyboard ini juga dapat dihubungkan ke ponsel.

Tampilannya juga menyerupai piano akustik, tapi hanya penampilannya saja yang mirip, karena keyboard ini memiliki banyak efek suara.

10. Casio CTK 3500 (Rp. 2 jutaan)


Casio CTK 3500

Keyboard musik murah terbaik berkualitas bagus ini mirip piano akustik tapi mudah untuk dimainkan. Dengan respon sentuh yang bagus memungkinkan kamu untuk menambah datail yang lebih rumit pada musik. Berbagai efek digital juga disediakan untuk menambah keseruan saat bermain.

11. iRig Keys Midi Controller (Rp. 2 jutaan)


Irig Keys Midi Controller

iRig Keys memiliki bentuk ultra-slim dan sangat portabel juga dapat dihubungkan pada iPhone, iPad, iPod touch, Android dan Mac / PC. Dengan fitur 37 mini kunci yang sensitif kecepatan dikisaran 3 oktaf penuh. Keyboard ini juga dapat dengan mudah masuk kedalam ransel atau tas jinjing.

12. Yamaha PSR E333 (Rp. 2,5 jutaan)


Yamaha PSR E333

Keyboard musik murah terbaik berkualitas bagus ini dapat mengiringi segala genre musik. Dengan 136 jenis pengiring , 550 jenis sura dan instrumen yang berbeda-beda. E333 juga memiliki keunggulan seperti piono klasik, tinggi suara yang keluar dari keyboard ini tergantung pada seberapa keras kamu menekannya.

13. YAMAHA PSR E353 (Rp. 3 jutaan)


YAMAHA PSR E353

Suara yang dihasilkan oleh PSR E353 sangat bagus dengan fungsi kinerja serbaguna. Keyboard ini diperuntukan untuk musisi dari semua tingkatan. PSR-E353 dilengkapi dengan fungsi belajar onboard yang mudah digunakan untuk pemula, dan dilengkapi dengan tuts yang responsif terhadap sentuhan.

Selain menikmati pustaka lengkap 573 suara instrumen dari seluruh dunia, kamu juga dapat menghubungkannya ke audio player atau ponsel dan memainkan lagu favorit kamu.

14. CASIO CTK 6200 (Rp. 3 jutaan)


CASIO CTK 6200

Keyboard musik murah terbaik berkualitas bagus yang satu ini memiliki 61 tuts dengan respons sentuh, 48 Polifoni, 700 Suara dan 210 Irama. Untuk sekuenser lagu CTK, menyuguhkan 16 trek plus yang dapat merekam sampai 5 lagu juga 12 ribu not. Keyboard ini juga menawarkan perekam multi trek yang nyata.

15. Yamaha K PSR E363 (Rp. 3 jutaan)


Yamaha K PSR E363

Baca Juga :
5 Aplikasi Aransemen Musik dan Lagu Android Terbaik
5 Aplikasi Pemutar Musik Android Dengan Lirik Terbaik
Cara Membuat Video Klip Musik di Android

Dengan tombol sentuh yang sensitif memungkinkan untuk penampilan yang ekspresif dan dinamis. PSR-E363 dilengkapi dengan fungsi belajar onboard yang mudah digunakan untuk pemain pemula. Selain kamu dapat menikmati koleksi lengkap 574 instrumen Suara dari seluruh dunia, kamu juga dapat memainkan lagu-lagu favorit kamu dengan menghubungkannya ke ponsel.


Itulah keyboard - keyboard musik murah terbaik berkualitas bagus, silahkan pilih yang sesuai kebutuhan dan budget kamu. Untuk mendapatkannya tinggal langsung saja pergi ke tokonya, atau lebih mudah tinggal buka saja online shop. Have a good day !