search-button

May 29, 2020

9 Aplikasi Toko Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi aplikasi – aplikasi toko terbaik. Sebagai seorang pemilik usaha pertokoan, tentu saja kamu memerlukan sebuah aplikasi atau software yang akan membantu kamu untuk mengelola bisnis. Selain daat membantu mengelola bisnis toko mu dengan lebih baik, aplikasi atau software toko juga bisa membantu mu mengembangkan bisnis mu. Well, ada banyak aplikasi toko yang bisa kamu gunakan, tapi sedikit yang bisa diandalkan.


Dalam artikel ini, kami telah mendaftar sembilan aplikasi toko terbaik yang bisa kamu gunakan dan andalkan untuk membantu mu mengelola toko. Aplikasi – aplikasi yang kami rekomendasikan disini adalah aplikasi – aplikasi yang memiliki sejumlah fitur yang sangat bermnfaat, masing – masing juga memiliki keunggulannya. Ada aplikasi yang gratis ada juga aplikasi yang mengharuskan kamu untuk membayar dalam kurun waktu tertetu, untuk selengkapnya ada dibawah ini.

Aplikasi Toko Terbaik


Aplikasi Toko Terbaik


1. Xero


Aplikasi Toko Terbaik

Aplikasi toko terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Xero, aplikasi ini akan membantu mu mengurus tagihan dan pengeluaran toko, pembayaran karyawan, dan mengelola pesanan pembelian. Data toko akan disimpan di cloud, sehingga kamu dapat mengaksesnya dari ponsel, tablet, atau laptop. Itu juga berarti bahwa jika ada perangkat toko yang hilang atau dicuri, kamu tidak akan kehilangan informasi toko mu.

2. Moka POS


Aplikasi Toko Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi toko terbaik ini ada Moka POS, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi toko sederhana gengs. Meskipun begitu, fitur – fitur yang dihadirkan Moka sangat cukup untuk membantu mengelola toko mu dengan baik. Aplikasi ini bisa kamu gunakan diberbagai perangkat termasuk PC juga smartphone dengan berbagai OS, dan tersedia dalam versi gratis maupun berbayar.

3. Square Retail


Aplikasi Toko Terbaik

Aplikasi toko terbaik ketiga yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Square Retail, aplikasi ini mencakup segala sesuatu yang harus ada pada sebuah aplikasi toko termasuk fitur pembayaran terintegrasi dan berbagai fitur yang akan memenuhi kebutuhan spesifik toko. Aplikasi ini dilengkapi dengan manajemen inventaris yang kuat yang diatur untuk manajemen multilokasi, keterangan jumlah stok, dan pelaporan terperinci.

4. Cash Register Keyhut


Aplikasi Toko Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi toko terbaik ini ada Cash Register Keyhut, ini merupkan salah satu software toko grosir dan eceran gratis gengs. Aplikasi ini kami rekomendasikan untuk kamu yang menggunakan perangkat berbasis DOS dan Windows berbagai versi, dan untuk pengelolaan toko dengan lebih dari satu perangkat. Selain versi gratis, kamu juga bisa menggunakan versi full-nya.

5. ProffittCenter


Aplikasi Toko Terbaik

Aplikasi toko terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah aplikasi bernama ProffitCenter, sesuai namanya aplikasi ini akan membantu mu untuk mendapatkan profit atau keuntungan dari pengelolaan toko yang baik. Dengan aplikasi ini, kamu tidak diharuskan untuk registrasi bahkan membayar gengs. Dan untuk pemasangannya, kamu memerlukan aplikasi Java, database MySQL dan web server Apache.

6. Aronium


Aplikasi Toko Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi toko terbaik ini ada Aronium, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat sederhana dalam penggunaannya. Yang perlu kamu lakukan adalah memasangnya di perangkat toko mu, kemudian lakukan penyesuaian sederhana tanpa registrasi dan langsung gunakan. Meskipun tanpa registraris, aplikasi ini memiliki sistem keamanan yang cukup ketat gengs.

7. Floreant POS


Aplikasi Toko Terbaik

Aplikasi toko terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah aplikasi bernama Floreant POS, perangkat yang akan digunakan diharuskan memiliki atau sudah terpasang Java Development Kit untuk menggunakan aplikasi ini. Jika aplikasi sudah terpasang, kamu bisa menggunakannya langsung tanpa perlu proses registrasi terlebih dahulu. Aplikasi ini kompatible dengan berbagai OS termasuk Windows, Linux, dan Mac.

8. uniCenta


Aplikasi Toko Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi toko terbaik ini ada aplikasi uniCenta, ini merupakan salah satu aplikasi untuk menyimpan daftar harga barang. Selain fitur tersebut terdapat juga banyak fitur poko lainnya seperti fitur aplikasi untuk manajemen gudang, customer relationship management, hingga manajemen karyawan. Selain itu ada banyak lagi keunggulan yang ditawarka aplikasi ini, maka tidak heran jika ia digunanakan oleh banyak pengusaha lain.

9. Chromis POS


Aplikasi Toko Terbaik

Aplikasi toko terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah Chromis POS, selain Aronium, aplikasi ini juga tidak mengharuskan registrasi untuk penggunaannya. Yang kamu perlukan hanyalah perangkat untuk pemasangannya dan Java versi 1.8, aplikasi ini kompatible dengan banyak OS termasuk Windows, Linux, juga Mac OSX. Untuk fitur, jangan ditanya lagi! Aplikasi ini menyediakan fitur yang lengkap untuk pengelolaan toko.


Itulah ke sembilan rekomendasik aplikasi – aplikasi toko terbaik yang bisa kamu coba gunakan untuk membantu mu mengelola bisnis toko mu, pilihlha yang paling sesaui dengan kebutuhan dan juga yang paling sesuai dengan perangkat yang kamu gunakan. Jangan ragu untuk memilih versi berbayarnya jika diperlukan, toh itu juga untuk mendapatkan kenyamanan pengelolaan toko mu sendiri. Sekian! Stay health! semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...