search-button

Apr 20, 2020

5 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Black Shark 3

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Xiaomi Black Shark 3. Reset Pabrik adalah proses yang digunakan untuk menghapus semua data dan pengaturan pada ponsel dan mengembalikannya ke default pabrik. Ini sangat berguna ketika situasi di mana perangkat mu bekerja terlalu lambat, menghadapi masalah terkait perangkat lunak, masalah penguncian Patten / PIN atau Kode Pass yang terlupakan atau yang lainnya.


Jika kamu pengguna Xiaomi Black Shark 3, mengalami salah satu masalah diatas atau masalah lainnya yang membuat mu harus mereset pabrik ponsel dan tidak tau bagaimana caranya, maka kamu membuka panduan yang tepat. Di sini kami telah membuat langkah demi langkah tentang cara factory dan hard reset Xiaomi Black Shark 3. Kamu hanya perlu membaca dan mempelajari langkah – langkah tersebut. Cekidot!


Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Black Shark 3


Cara Reset Pabrik Xiaomi Black Shark 3


  1. Matikan ponsel lalu tekan dan tahan tombol volume naik + daya bersamaan selama beberapa detik.
  2. Lepaskan tombol segera setelah kamu melihat logo Xiaomi dan tunggu beberapa detik.
  3. Dari menu Mode Pemulihan, pilih "hapus data / reset pabrik" menggunakan tombol Volume dan tekan tombol Power untuk konfirmasi.
  4. Pada langkah berikutnya, pilih "Ya - hapus semua data pengguna" untuk mengonfirmasi operasi.
  5. Setelah selesai, menu Mode Pemulihan akan muncul. Pilih "sistem reboot sekarang". Beres!

Setelah Xiaomi Black Shark 3 mu dihard reset, kamu mungkin diminta untuk memasukkan detail Akun Google yang sebelumnya digunakan pada perangkat. Ini adalah fitur Keamanan yang ditambahkan oleh Google mulai dari Android 5.0 Lollipop dan fitur ini disebut Factory Reset Protection (FRP). So, tinggal masukkan saja. Ok! Sekian panduan cara factory dan hard reset Xiaomi Black Shark 3 ini. Stay health, stay untied, we can all go through this.