search-button

Apr 20, 2020

4 Cara Buka Kunci Xiaomi Black Shark 3 Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Xiaomi Black Shark 3 terkunci password. Untuk mengamankan semua data dan hal lainnya pada ponsel, biasanya pengguna memasang fitur keamanan. Terdapat banyak jenis fitur keamanan yang disediakan oleh pengembang ponsel, salah satunya adalah fitur keamanan kunci layar. Dengan kunci layar, pengguna bisa mengunci telepon menggunakan kunci pola maupun kunci password.


Fitur keamann ini sering kali menjadi boomerang bagi penggunanya, ketika penggunannya sendiri lupa password yang telah diaturnya. Hal ini menyebabkan pengguna tidak bisa mengakses ponselnya sendiri, tentu itu sangat menyebalkan. Nah! Untuk pengguna Xiaomi Black Shark 3 yang sedang mengalami masalah yang kami sebutkan tadi, kami telah membuat panduan cara buka kunci Xiaomi Black Shark 3 terkunci password ini untuk membantu mu.

Cara Buka Kunci Xiaomi Black Shark 3 Terkunci Password


Cara Membuka Hp Xiaomi Yang Terkunci


1. Akun Google

Cara buka kunci Xiaomi Black Shark 3 terkunci password yang pertama adalah dengan menggunakan akun Google, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara membuka kunci aplikasi Xiaomi yang lupa jika kamu juga mendaftarkan akun Google mu pada aplikasi. Untuk ini, silahakan coba buka ponsel mu sampai kamu dapat melihat opsi Lupa pola. Sekarang kamu harus memasukkan akun Google mu untuk membuka lagi ponsel mu.

2. Android Data Recovery Tool

Cara buka kunci Xiaomi Black Shark 3 terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan Android Data Recovery Tool, cara ini bisa kamu pakai sebagai cara membuka Hp Xiaomi yang terkunci tanpa reset. Dengan alat ini, selain dapat membuka kunci ponsel Xiaomi mu, alat ini juga dapat memulihkan data android kamu yang mungkin hilang. Untuk ini, silahkan kunjungi situs resmi dari Android Data Recovery.

3. Reset Pabrik

Cara buka kunci Xiaomi Black Shark 3 terkunci password selanjutnya adalah dengan reset pabrik, cara ini dapat menghapus semua data seperti foto, aplikasi, pengaturan, dan lainnya. Cara mereset ulang Hp Xiaomi lupa password sendiri sangat mudah, karena kamu tidak bisa mengakses Pengaturan pada ponsel, maka sebaiknya kamu menggunakan tombol fisik untuk melakukan reset pabrik. Langkah – langkah selengkapnya, klik disini.

4. Google Find My Device

Cara buka kunci Xiaomi Black Shark 3 yang terakhir adalah dengan menggunakan Google Find My Device, cara ini merupakan salah satu cara membuka Hp Xiaomi yang lupa kata sandi tanpa reset. Untuk ini, silahkan buka browser apa saja kemudian kunjungi situsnya. Masuk dengan akun Google (Akun yang sama seperti di ponsel mu). Setelah login, klik opsi Hapus perangkat/Erase Device. Setelah itu, kamu akan melihat Hapus semua menu data. Klik pada opsi Hapus, beres!


For your information gengs, jika kamu memilih cara yang akan berakibat terhapusnya semua data pada ponsel, kamu harus tau bahwa yang akan terhapus itu hanya data yang disimpan di penyimpanan ponsel atau internal saja, sedangkan data pada kartu SD tidak akan tesentuh. Untuk berjaga – jaga, sebelum memulai proses, silahkan keluarkan terlebih dahulu kartu SD yang ada. Demikianlah panduan cara buka kunci Xiaomi Black Shark 3 terkunci password ini. Stay health, stay untied, we can all go through this.