search-button

Apr 6, 2020

5 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy M10s

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Samsung Galaxy M10s yang paling mudah. Hard reset juga dikenal sebagai reset pabrik atau master reset, adalah salah satu hal dasar yang harus kamu ketahui sebagai pengguna Android, khusunya Samsung Galaxy M10s. Hard reset ini bisa berguna jika kamu dihadapkan dengan masalah perangkat lunak atau aplikasi pada ponsel Android mu. Nah! Dalam panduan ini, kamu dapat mempelajari cara hard reset pada Galaxy M10s mu.

Dalam panduan cara factory dan hard reset Samsung Galaxy M10s ini, kami telah memilih cara yang paling mudah dari beberapa cara hard reset yang ada. Sebelum kami melanjutkan, kami ingin mengingatkan bahwa proses hard reset ini dapat menghapus semua data yang ada pada ponsel mu. Jadi, jika memungkinkan silahkan back up semua data yang ada pada ponsel. Ok, berikut langkah – langkah cara factory dan hard reset Samsung Galaxy M10s selengkapnya.


Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy M10s


Cara Reset Hp Samsung


  1. Setelah mencadangkan data pribadi mu, silahkan keluar dari akun Google mu pada ponsel.
  2. Buka aplikasi Pengaturan, lalu gulir ke dan klik Manajemen umum.
  3. Klik Atur Ulang, kemudian pilih Reset data pabrik dari opsi yang diberikan.
  4. Baca keterangannya lalu klik Atur Ulang untuk melanjutkan.
  5. Terakhir, klik Hapus Semua untuk mengonfirmasi tindakan.


Silahkan bagikan panduan cara factory dan hard reset Samsung Galaxy M10s ini kepada teman – teman lain yang mungkin sedang mencari tau bagaimana cara untuk mereset pabrik ponselnya. Yup! Cara factory dan hard reset Samsung Galaxy M10s ini juga bisa kamu terapkan pada Samsung tipe lain dan pada ponsel dari brand lainnya. Ok, gengs! Sekian panduan cara factory dan hard reset Samsung Galaxy M10s ini. Stay health!