search-button

Apr 7, 2020

4 Cara Buka Kunci Samsung Galaxy M10s Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara – cara buka kunci Samsung Galaxy M10s terkunci password. Smartphone telah menjelma menjadi kebutuhan primer bagi banyak orang, hal ini tak lepas dari fakta bahwa sebagian besar aktifitas manusia menggunakan bantuan dari perangkat ini. Banyak hal penting yang pengguna tempatkan di smatphone mereka, termasuk file – file penting, aplikasi pembayaran dan banyak lagi.


Karena itu, pengguna biasanya menggunakan fitur penguncian layar untuk mengamankan semua hal penting pada ponsel mereka. Tidak tanggung – tanggung, password yang digunakan biasanya sangat rumit. Tapi sayangnya, ini malah jadi bumerang bagi pengguna ketika mereka melupakan kata sandi rumit itu. Untuk pengguna Samsung Galaxy M10s yang lupa kata sandi, pin, atau kunci polanya, panduan ini akan membantu mu membukanya kembali. Cekidot!

Cara Buka Kunci Samsung Galaxy M10s Terkunci Password


Cara Membuka HP Samsung Yang Terkunci Password


1. Opsi "Lupa kata sandi"

Cara buka kunci Samsung Galaxy M10s terkunci password yang pertama adalah dengan menggunakan opsi "Lupa kata sandi", cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara membuka Samsung S7 yang terkunci. Sistem akan memberi tahu mu setelah memasukkan kata sandi yang salah sebanyak 5 kali. Tunggu sekitar 30 detik dan coba ketik lagi, klik opsi "Lupa kata sandi" di sudut kiri antarmuka buka kunci. Sekarang masukkan kata sandi Akun Google mu untuk membuka kembali ponsel mu.

2. Google Find My Device

Cara buka kunci Samsung Galaxy M10s terkunci password selanjutnya adalah dengan Google Find My Device, cara ini bisa kamu gunakan ketika kamu lupa password fingerprint Samsung tipe lainnya juga. Untuk membuka ponsel mu yang terkunci dengan ini, bukalah browser apa saja kemudian kunjungi situs Google Find My Device. Setelah itu masuklah dengan akun Google yang sama seperti di ponsel. Setelah login, klik opsi Erase Device. Terakhir, klik pada opsi Erase.

3. Android Multi Tools

Cara buka kunci Samsung Galaxy M10s terkunci password yang ketiga adalah dengan menggunakan Android Multi Tools, cara ini bisa kamu gunakan ketika kamu lupa kata sandi cadangan Samsung. Untuk ini, silahkan unduh Android Multi tools terlebih dahulu. Kemudian buka Android Multi Tools di folder yang diunduh, lalu hubungkan ponsel ke komputer. Setelah itu, ketik 2 atau 3 untuk mengatur ulang kata sandi atau pin lalu tunggu sebentar dan ponsel akan segera terbuka kemabali.

4. Android Device Manager

Cara buka kunci Samsung Galaxy M10s terkunci password yang terakhir adalah dengan menggunakan Android Device Manager, cara membuka pin Hp Samsung yang terkunci ini juga bisa kamu gunakan pada Samsung tipe lainnya juga. Untuk ini, silahkan buka situsnya dari pc atau ponsel lain. Login ke akun Google yang digunakan pada ponsel yang terkunci kemudian pilih Samsung Galaxy M10s. Klik ‘Lock’ lalu masukkan kata sandi sementara, klik ‘lock' lagi dan pesan konfirmasi akan muncul. Yang perlu kamu lakukan adalah sekarang adalah menggunakan kata sandi sementara tadi untuk membuka ponsel mu.


Perlu kamu ketahui gengs, cara - cara buka kunci Samsung Galaxy M10s terkunci password itu hanya dapat dilakukan hanya ketika ponsel mu dalam keadaan tersambung ke internet. Cara – cara diatas juga bisa kamu gunakan sebagai cara membuka kunci Hp Samsung J6, cara membuka kunci Hp Samsung tipe lainnya, cara membuka kunci HP dari brand lainnya. Ok, sekian panduan cara buka kunci Samsung Galaxy M10s ini. Stay health!