search-button

Apr 9, 2020

4 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Mi 10 5G

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Xiaomi Mi 10 5G. Jika kamu berencana untuk menjual Xiaomi Mi 10 5G, maka kamu dapat menggunakan beberapa langkah sederhana untuk mengatur ulang pabrik Mi 10 5G. Perlu diketahui reset pabrik dapat memperbaiki semua masalah yang ada pada ponsel. Jika terkadang ponsel mu mungkin mengalami kesulitan dalam melakukan panggilan telepon, mengirim pesan, ponsel tidak merespons, maka hard reset adalah solusi yang baik.


Untuk itu, kami akan menunjukan langkah demi langkah sederhana cara mengatur ulang pabrik Mi 10 5G mu. Kami berharap kamu akan dapat menguasai cara reset Mi 10 5Gini tanpa masalah setelah membaca tutorial yang ditulis disini. Reset pabrik akan menghapus semua bug yang ada dan ini akan memungkinkan mu menikmati pengaturan pabrik aslinya. Sebelumnya, kamu harus menyimpan semua file penting ke penyimpanan lain ya. Inilah cara factory dan hard reset Xiaomi Mi 10 5G!


Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Mi 10 5G


Cara Reset Pabrik Xiaomi Mi 10 5G


  1. Tekan tombol daya untuk mematikan ponsel, lalu tekan tombol Volume naik dan tombol Daya secara bersamaan.
  2. Lepaskan tombol Volume naik dan tombol Daya setelah Logo muncul di layar. Xiaomi Mi 10 5G akan masuk ke mode Pemulihan.
  3. Dalam mode tersebut pilih opsi "Penghapusan Data / Factory Reset", setelah itu pilih opsi "YA".
  4. Sekarang pilih opsi "Reboot Sistem Sekarang" , lalu tunggu hingga proses reser pabrik selesai.


For your information gengs, cara factory dan hard reset Xiaomi Mi 10 5G ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara reset factory Xiaomi Redmi Note 2, cara reset Hp Xiaomi Mi5, cara reset Hp Xiaomi dari tipe lainnya juga cara reset pabrik ponsel dari brand lainnya. Sedikit saran, jika alasan kamu ingin mereset pabrik ponsel adalah karena layarnya terkunvi karena lupa password, sebaiknya kamu gunakan cara lain yang aman untuk file – file yanga ada pda ponsel. Sekian, stay health!