search-button

Apr 9, 2020

4 Cara Buka Kunci Xiaomi Mi 10 5G Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HeEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Xiaomi Mi 10 5G terkunci password. Semua smartphone termasuk Xioami, kini pasti memiliki sistem keamanan. Dan sistem keamanan yang paling banyak digunakan adalah sistem keamanan kunci layar. Pengguna Xiaomi dapat menggunakan berbagai kunci untuk itu, dari mulai pola, kata sandi, fingerprint, sampai face unlock. Semua itu, memberikan perlindungan dasar untuk privasi penggua.


Namun, kadang-kadang pengguna mungkin tiba-tiba lupa kata sandi atau kode PIN atau pola layar kunci dari Xiaomi Mi 10 5G –nya sendiri. Tapi, jangan khawatir! Kami menawarkan beberapa cara untuk membuka dan mengatur ulang kata sandi di telepon Xiaomi mu. Cukup baca dan pelajari cara – cara buka kunci Xiaomi Mi 10 5G terkunci password yang telah kami rangkum diabawah ini, dan coba pada Xiaomi mu yang terkunci.

Cara Buka Kunci Xiaomi Mi 10 5G Terkunci Password


Cara Membuka Hp Xiaomi Yang Terkunci


1. Find My Device

Cara buka kunci Xiaomi mi 10 5G terkunci password yang pertama adalah dengan Find My Device, cara ini merupakan cara membuka Hp Xiaomi yang lupa kata sandi tanpa reset. Untuk ini, gunakan perangkat lain untuk mengakses layanan Find My Device Google. Disana, pilih perangkat yang dimaksud dari daftar perangkat yang terkait dengan akun mu. Setelah itu, klik tombol "Lock". Setelah itu, kamu hanya perlu mengatur kata sandi baru, dan menggunakannya sebagai pembuka kunci ponsel mu.

2. Akun Mi

Cara buka kunci Xiaomi mi 10 5G terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan akun Mi, cara ini merupakan cara membuka HP Xiaomi yang terkunci tanpa reset gengs. Setelah mengetikan password yang salah berulang kali, maka sistem akan memberi peringatan. Ketika itu, silahkan klik "lupa kata sandi" di kanan bawah. Kemudian masukkan dengan akun Mi kamu untuk membukanya. Jika kamu tidak punya atau lupa akun Mi kamu, silahkan coba cara lain.

3. Mi PC Suite

Cara buka kunci Xiaomi mi 10 5G terkunci password yang ketiga adalah melalui Mi PC Suite, dengan cara ini kamu tidak perlu mencari tau tentang cara membuka Hp Xiaomi yang terkunci akun Mi. Untuk ini silahakn unduh dan instal APP Mi PC Suite di PC lalu buka. Sekarang, matikan ponsel lalu tekan dan tahan tombol “Volume up” dan “Power” secara bersamaan. Maka menu pemulihan akan muncul, disana tekan "pemulihan". Selanjutnya hubungkan ponsel ke PC melalui kabel USB.

Mi PC Suit akan mengidentifikasi perangkat dan menampilkan versi ROM telepon, klik tombol "Perbarui" di sana. Akan muncul jendela baru, klik tombol "Hapus" dan ponsel akan restart secara otomatis. Selanjutnya, tekan tombol Pilihan ROM dan kemudian pilih ROM yang ingin kamu flash pada ponsel. Tekan tombol pembaruan untuk mulai menginstal ROM, kemudian tunggu sampai instalasi selesai. Setelah itu, kamu dapat mengatur ulang kata sandi atau pola layar kunci pada ponsel Xiaomi mu.

4. Reset Pabrik

Cara buka kunci Xiaomi Mi 10 5G terkunci password yang terakhir adalah dengan reset pabrik, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara membuka Hp Xiaomi Redmi 2 yang terkunci, cara membuka Hp Xiaomi tipe lainnya dan cara membuka HP dari brand lainnya. Ingat, operasi ini akan menghapus semua data di ponsel mu, jadi kamu harus menggunakannya dengan hati-hati. Untuk mengetahui cara mengatur ulang ponsel Xiaomi mu, klik disini


Itulah empat cara buka kunci Xiaomi Mi 10 5G terkunci password yang bisa kamu coba. Oh! Jika kamu ingin menggunakan cara dengan akun Mi tapi kamu lupa kode nya, kamu bisa mencoba untuk menggunakan Mi Password Remover. Atau kamu bisa menggunakan cara melewati akun Mi Cloud yang terkunci, untuk ini kamu harus mengeluarkan kartu SIM dari ponsel dan pasang ke telepon lain sehingga kamu dapat menerima pesan. Setelah itu masuk ke web Xiaomi Cloud dan pilih "Masuk dengan Akun Mi" lalu klik “Lupa kata sandi”, kemudian kamu dapat mengatur ulang kata sandi Akun Mi kamu. Sekian, stay helath!