search-button

Apr 17, 2020

4 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Redmi K30

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi K30. Ketika Xiaomi Redmi K30 mu mulai menunjukan tanda – tanda kerusakan seperti sering hank, performa melambat, error di berbagai aplikasi atau ponsel mu terkunci karena lupa kata sandi maka mungkin ponsel mu itu perlu di reset. Jika soft reset tidak membantu, kamu perlu mencoba hard reset atau reset pabrik untuk itu. Dengan hard reset, Xiaomi Redmi K30 mu akan kembali lagi ke pengaturan awalnya.


Yup! Performanya akan seperti baru lagi, sama seperti saat kamu pertama kali menggunakannya. Dan tentu saja, segala macam error yang terjadi juga akan teratasi. Untuk kamu yang belum tau caranya, di sini kami akan memandu mu untuk melakukan hard reset pada Xiaomi Redmi K30. Gengs, cara reset Hp Xiaomi di panduan cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi K30 ini bisa kamu terapkan juga pada Xiaomi tipe lainnya.


Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Mi 10 Pro 5G


Cara Reset Pabrik  Hp Xiaomi


  1. Di perangkat Xiaomi Redmi K30, buka Pengaturan lalu pilih Pengaturan tambahan.
  2. Pilih Cadangkan dan reset, kemudian pilih Reset data pabrik
  3. Pilih Reset Telepon dan tunggu beberapa saat, pilih Next.
  4. Setelah beberapa detik, konfirmasi dengan menekan OK! Selesai!


Gengs, jika cara diatas tidak memungkinkan untuk dilakukan karena kamu tidak bisa mengakses Pengaturan yang disebabkan oleh HP terkunci lupa password, maka mungkin kamu harus mencoba cara reset Hp Xiaomi dengan tombol power. BTW, cara diatas bisa kamu gunakan sebagai cara reset Hp Xiaomi 5A, cara reset Hp Xiaomi 3X, cara reset Hp Xiaomi Redmi 3, cara reset Hp Xiaomi tipe lain juga cara reset Hp dari brand lainnya. Sekian panduan cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi K30 ini! Stay health, stay untied, we can all go through this.