search-button

Apr 17, 2020

4 Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi K30 Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 terkunci password. Sepertinya kamu adalah salah satu pengguna Xiaomi Redmi K30 yang sekarang ini sedang menghadapi masalah terkait penguncian. Redmi K30 adalah perangkat terbaru yang menjalankan Android 10.0 MIUI 11 dan ditenagai oleh chipset Qualcomm SDM730 Snapdragon 730G (8 nm). Nah, jika kamu lupa password sebelumnya, maka jangan khawatir.


Di sini kami akan memandu cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 terkunci password dengan mudah. Dalam panduan cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 ini, terdapat lebih dari satu cara sebagai alternatif jika satu cara tidak berhasil atau tidak memungkinkan untuk dilakukan. Cara – cara terebut juga bisa kamu terapkan pada berbagai tipe Xiaomi lain juga pada berbagai ponsel dari brand lainnya. Selengkapnya cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 ada dibawah ini.

Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi K30 Terkunci Password


Cara Membuka Kunci Hp Xiaomi


1. Reset Factory

Cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 terkunci password yang pertama adalah dengan reset factory atau reset pabrik, cara ini juga bisa menjadi cara membuka kunci aplikasi Xiaomi yang lupa. Untuk ini, silahkan matikan Xiaomi Redmi K30 mu. Sekarang, tekan dan tahan tombol volume turun dan tombol power bersama selama beberapa detik. Ketika logo ditampilkan, lepaskan tombol. Pada menu pilih "Mode Pemulihan" dan pilih opsi "menghapus partisi cache". Setelah kembali, pilih opsi "wipe data / factory reset" dan pilih YA. Setelah selesai, klik "reboot system now".

2. Mi Account

Cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 terkunci password selanjutnya adalah dengan Mi Account, cara ini merupakan salah satu cara membuka Hp Xiaomi yang terkunci tanpa reset. Sistem akan memberi perigatan setelah kamu mengetikkan kata sandi yang salah beberapa kali. Ketika itu, kamu bisa mengklik "lupa kata sandi" di kanan bawah. Kemudian, masukkan data akun Mi kamu. Jika benar, ponsel akan segera terbuka.

3. Mi PC Suite

Cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 terkunci password yang ketiga adalah melalui Mi PC Suite, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara membuka kunci Hp Xiaomi 4a. Untuk ini silahakan unduh dan instal APP Mi PC Suite di PC lalu buka. Sekarang, matikan ponsel lalu tekan dan tahan tombol “Volume up” dan “Power” secara bersamaan. Maka menu pemulihan akan muncul, disana tekan "pemulihan". Selanjutnya hubungkan ponsel ke PC melalui kabel USB.

Mi PC Suit akan mengidentifikasi perangkat dan menampilkan versi ROM telepon, klik tombol "Perbarui" di sana. Akan muncul jendela baru, klik tombol "Hapus" dan ponsel akan restart secara otomatis. Selanjutnya, tekan tombol Pilihan ROM dan kemudian pilih ROM yang ingin kamu flash pada ponsel. Tekan tombol pembaruan untuk mulai menginstal ROM, kemudian tunggu sampai instalasi selesai. Setelah itu, kamu dapat mengatur ulang kata sandi atau pola layar kunci pada ponsel Xiaomi mu.

4. Akun Google

Cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 terkunci password yang terakhir adalah dengan menggunakan akun Google yang terhubung ke ponsel, cara merupakan salah satu cara membuka Hp Xiaomi yang lupa kata sandi tanpa reset. Setelah memasukan password yang salah beberapa kali, layar akan terkunci. Di bagian bawah layar kunci kamu dapat mengklik "Lupa pola?", masukkan nama pengguna dan Kata Sandi akun Google mu. Klik "Masuk", setelah itu buatlah password baru.


Pada panduan diatas terdapat cara membuka pola Hp Xiaomi tanpa reset atau cara membuka Hp Xiaomi lupa pola tanpa menghapus data, seperti cara nomor 2 dan nomor 4. Kedua cara tersebut bisa kamu gunakan sebagai cara mengatasi lupa pola Xiaomi Redmi 4x tanpa reset, cara mengatasi lupa pola xiaomi tipe lain tanpa reset juga cara mengatasi lupa pola ponsel dari brand lain tanpa reset. Dan untuk cara nomor dua, jika kamu lupa juga sandi akun Mi kamu. Maka mungkin kamu harus mempelajari cara membuka Hp Xiaomi yang terkunci akun Mi, atau gunakan salah satu cara diatas. Sekian panduan cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 terkunci password ini. Stay health, stay untied, we can all go through this.