search-button

Apr 11, 2020

4 Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi Note 9S Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9S terkunci password. Salah satu brand ponsel paling populer yang digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia saat ini adalah Xioami. Sebagai pengguna, kami yakin kamu ingin melindungi data di ponsel Xiaomi mu atau mencegah orang lain menggunakannya. Salah satu metode untuk melindungi data ponsel Xiaomi adalah dengan mengunci layarnya.


Dengan begiktu, kamu akan menjadi satu-satunya yang bisa mengakses ponsel. Sayangnya, sering kali ini berakhir dengan lupa password Xiaomi mu. Karena itu, pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara – cara membuka kunci sandi lupa Xiaomi, khusunya untuk Xiaomi tipe Redmi Note 9S. Dalam artikel ini, kamu akan menemukan cara membuka Hp Xiaomi yang terkunci tanpa reset juga denga reset. Ok! Langsung saja, simak cara - cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9S terkunci password berikut ini.

Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi Note 9S Terkunci Password


Cara Membuka Kunci Xiaomi Yang Lupa


1. Mi Cloud: Find Device

Cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9S terkunci password yang pertama adalah dengan menggunakan firue Find Device di Mi Cloud, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara membuka kunci Hp Xiaomi 4a dan Xiaomi tipe lainnya. Untuk ini, kamu hanya perlu mengunjungi i.mi.com dan masuk dengan akun Mi. Disana, klik Find Device lalu klik perangkat yang terhubung yaitu Xiaomi Redmi Note 9S. Terakhir, pilih opsi Hapus Perangkat di mana kamu dapat menghapus semua data perangkat Mi dan menyingkirkan kata sandi layar kunci yang dilupakan.

2. dr.fone - Screen Unlock

Cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9S terkunci password selanjutnya adalah dengan dr.fone - Screen Unlock, cara ini merupakan cara membuka Hp Xiaomi yang lupa kata sandi tanpa reset. dr.fone adalah alat multi fungsu yang memungkinkan kamu untuk membuka kunci sandi yang lupa dan juga untuk memulihkan file yang hilang dari perangkat. Alat ini memungkinkan kamu untuk menghapus kata sandi yang dilupakan dan tetap menjaga file data pada perangkat.

3. Hard Reset: Mode Pemulihan

Cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9S terkunci password selanjutnya adalah dengan melakukan reset pabrik lewat mode pemulihan, cara ini merupakan cara mengatasi Xiaomi Redmi Note 3 lupa pola tanpa PC. Untuk ini, perangkat harus memasuki Mode Pemulihan. Setelah kamu memsuki Mode Pemulihan tersebut, kamu akan menemukan opsi Hapus Data. Dengan memilihnya, akan menghapus semua data ponsel dan dengan demikian kamu dapat menghapus kata sandi yang terlupakan.

4. Mi PC Suite

Cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9S terkunci password yang terakhir adalah melalui Mi PC Suite, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara reset Hp Xiaomi Note 4 lupa password. Untuk ini silahakn unduh dan instal APP Mi PC Suite di PC lalu buka. Sekarang, matikan ponsel lalu tekan dan tahan tombol “Volume up” dan “Power” secara bersamaan. Maka menu pemulihan akan muncul, disana tekan "pemulihan". Selanjutnya hubungkan ponsel ke PC melalui kabel USB.

Mi PC Suit akan mengidentifikasi perangkat dan menampilkan versi ROM telepon, klik tombol "Perbarui" di sana. Akan muncul jendela baru, klik tombol "Hapus" dan ponsel akan restart secara otomatis. Selanjutnya, tekan tombol Pilihan ROM dan kemudian pilih ROM yang ingin kamu flash pada ponsel. Tekan tombol pembaruan untuk mulai menginstal ROM, kemudian tunggu sampai instalasi selesai. Setelah itu, kamu dapat mengatur ulang kata sandi atau pola layar kunci pada ponsel Xiaomi mu.


Ok, demikianlah panduan cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9S terkunci password ini. Semoga, salah satu cara yang kami tulis diatas daat kamu ikuti dengan baik dan kamu dapat berhasil membuka lagi kunci ponse mu yang terlupan. Setelah terbuka, silahkan atur lagi kunci ponsek mu dengan baik. Jika perlu, catatlah kata sandi yang baru. Dengan begitu ketika kamu lupa, kamu tinggal melihatnya lagi. Stay health, stay untied, we can all go through this.