search-button

Apr 10, 2020

4 Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi Note 9 Max Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9 Max terkunci password. Keamanan privacy menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan oleh banyak pengguna smartphone, termasuk pada penggun smartphone Xioami khusunya para pengguna Xiaomi Redmi Note 9 Max. Untuk menjaga privacy pada ponsel, provider menyediakan fitur keamanan yang beragam. Salah satunya adalah fitur keamanan yang diterapkan sebagai kunci pada layar ponsel.


Pengguna biasanya menggunakan fitur tersebut, dan mengaturnya dengan ketat agar tidak ada orang yang bisa menakses ponselnya. Tapi sayangnya, dalam upaya keamanan ini, tak jarang pengguna malah terjebak dengan fitur keamanan yang ia pasang sendiri. Terjebak karena lupa password, bisa jadi sangat mengganggu. Karena pengguna tidak bisa mengakses ponselnya sendiri. Untuk mengatasinya, kami telah membuat panduan cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9 Max terkunci password berikut.

Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi Note 9 Max Terkunci Password


Cara Mengatasi Lupa Pola/Password Xiaomi


1. Akun Google

Cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9 Max terkunci password yang pertama adalah dengan menggunakan akun Google, cara ini merupakan cara membuka Hp Xiaomi yang terkunci tanpa reset. Untuk ini, setelah 5 pola gambar dengan tidak benar, layar akan terkunci. Di bagian bawah layar kunci kamu dapat mengklik "Lupa pola?", lalu masukkan nama pengguna dan Kata Sandi akun Google mu. Klik "Masuk", setelah terbuka kamu bisa membuat kunci baru.

2. Find My Device

Cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9 Max terkunci password selanjutnya adalah dengan Find My Device, cara ini merupakan cara membuka Hp Xiaomi yang lupa kata sandi tanpa reset. Untuk ini, gunakan perangkat lain untuk mengakses layanan Find My Device Google. Disana, pilih perangkat yang dimaksud dari daftar perangkat yang terkait dengan akun mu. Setelah itu, klik tombol "Lock". Setelah itu, kamu hanya perlu mengatur kata sandi baru, dan menggunakannya sebagai pembuka kunci ponsel mu.

3. Pengaturan Ulang Pabrik

Cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9 Max terkunci password selanjutnya adalah dengan mereset pabrik ponsel, cara ini bisa kamu gunakan juga sebagi cara mengatasi lupa pola Xiaomi Redmi 4X dan Xiaomi dari tipe lainnya. Silahkan gunakan cara ini ketika cara – cara lian tidak berhasil atau terkendalah sesuatu. Ingat! Cara ini akan menghapus semua data yang ada pada ponsel. Kami sarankan untuk menggunakan cara reset lewat mode pemulihan.

4. Mi PC Suite

Cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9 Max terkunci password terakhir adalah melalui Mi PC Suite, cara ini juga bisa kamu gunakan ketika lupa pola Xiaomi Redmi Note 4x. Untuk ini silahakn unduh dan instal APP Mi PC Suite di PC lalu buka. Sekarang, matikan ponsel lalu tekan dan tahan tombol “Volume up” dan “Power” secara bersamaan. Maka menu pemulihan akan muncul, disana tekan "pemulihan". Selanjutnya hubungkan ponsel ke PC melalui kabel USB.

Mi PC Suit akan mengidentifikasi perangkat dan menampilkan versi ROM telepon, klik tombol "Perbarui" di sana. Akan muncul jendela baru, klik tombol "Hapus" dan ponsel akan restart secara otomatis. Selanjutnya, tekan tombol Pilihan ROM dan kemudian pilih ROM yang ingin kamu flash pada ponsel. Tekan tombol pembaruan untuk mulai menginstal ROM, kemudian tunggu sampai instalasi selesai. Setelah itu, kamu dapat mengatur ulang kata sandi atau pola layar kunci pada ponsel Xiaomi mu.

Sangat disarankan untuk mencoba cara – cara diatas secara berurutan, ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan data yang haru dihapus. Tapi jika cara – cara tanpa resiko kehilangan data tidak berhasil, dengan terpaksa kamu mungkin harus mencoba cara nomor tiga atau empat yang akan membuat ponsel mu kehilangan data – datanya. Sekian panduan cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9 Max terkunci password ini. Stay health, stay untied, we can all go through this.