search-button

Apr 10, 2020

4 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Redmi Note 9 Max

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset XiaomiRedmi Note 9 Max. Setiap orang memiliki alasan yang berbeda - beda untuk melakukan reset pabrik pada ponselnya, entah itu karena untuk mendapatkan performa seperti baru lagi, mengatasi error pada ponsel, atau untuk membersihkan semua data. Lalu bagaimana dengan mu? apakah salah satu alasan diatas jadi alasan mu untuk mereset pabrik Xiaomi Redmi Note 9 Max mu?

Well, apapun itu alasannya, jika kamu ingin mereset ponsel Xiaomi Redmi Note 9 Max tapi belum tau bagaimana caranya, maka kamu membuka panduan yang sangat tepat. Di sini kami akan memandu mu untuk melakukan hard reset pada Xiaomi Redmi Note 9 Max mu dengan cara yang sangat sederhana. Cara reset Hp Xiaomi ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara hard reset Xiaomi 4x dan tipe lainnya juga. Selengkapnya cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi Note 9 Max, berikut ini.

Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Redmi Note 9 Max


Cara Hard Reset Xiaomi



  1. Buka Pengaturan, kemudian buka opsi Pengaturan tambahan.
  2. Klik Cadangkan dan reset, lalu pilih Reset data pabrik.
  3. Klik Reset Telepon dan tunggu beberapa detik, lalu klik Selanjutnya.
  4. Konfirmasikan dengan menekan OK! Selesai!



Fyi, sebenarnya ada beberapa cara yang tersedia untuk pengaturan ulang pabrik. Cara yang satunya, menurut kami lebih sulit. Cara tersebut merupakan cara reset Hp Xiaomi dengan tombol power melalui mode pemulihan, tapi cara tersebut cocok untuk kamu yang ingin mereset ponsel karena ponsel terkunci. Cara lainnya, haruslah menggunakan PC. Lebih sulitnya lagi dengan cara menggunakn PC itu, kamu harus mempelajari cara instal ulang Hp Xiaomi menggunakan laptop. Tentu cara instal ulang Xiaomi itu cukup rumit, jadi kami sarankan untuk cara yang kami tulis saja. Cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi Note 9 Max tersebut juga bisa kamu gunakan sebagai cara reset Hp Xiaomi Mi Max lainnya. Sekian! Stay health, stay untied, we can all go through this.