search-button

Apr 24, 2020

4 Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom terkunci password. Tentunya, setiap orang menginginkan privacy-nya terjaga. Tapi hal tersebut sedikit sulit dilakukan jika berhubungan dengan benda yang memiliki kemungkinan besar dipinjam dan digunakan oleh orang lain, seperti ponsel. Karena itu, pengembang ponsel telah membekali setiap ponselnya dengan fitur kunci. Dan pengguna biasanya menggunakan fitur jenis kunci keamanan layar di ponselnya.


Pengguna, termasuk kamu mungkin memasang kunci layar yang cukup rumit dan tak jarang malah menjadi boomerang untuk diri sendiri. Yup! Itu akan jadi boomerang ketika kamu lupa kunci password ponsel mu sendiri. Nah, untuk pengguna Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom yang mengalami ini, kamu tidak usah terlalu khawatir! Kami telah membuat panduan cara - cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom terkunci password ini yang akan menolong mu.


Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom Terkunci Password


Cara Membuka Hp Xiaomi Yang Terkunci


1. Buka Kunci Ponsel Xiaomi Melalui Akun Mi

Cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom terkunci password yang pertama adalah melalui akun Mi, cara membuka Hp Xiaomi yang terkunci akun Mi ini juga bisa kamu terapkan pada tipe lainnya. Untuk ini, coba masukkan password yang salah lima kali. Kemudian klik "lupa kata sandi" di kanan bawah, masukkan akun Mi kamu dan kata sandi akun Mi untuk membukanya. Jika benar, ponsel mu akan segera terbuka lagi.

2. Buka Kunci Ponsel Xiaomi Melalui Reset Pabrik

Cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom terkunci password yang kedua adalah melalui reset pabrik, cara ini juga bisa menjadi cara membuka kunci aplikasi Xiaomi yang lupa gengs. Untuk ini, silahkan matikan ponsel Xiaomi mu. Setelah itu, tahan dan tekan tombol "Volume atas" dan "Daya" secara bersamaan sampai logo Mi muncul di layar. Dalam mode pemulihan, klik "Hapus Data" lalu pilih "Hapus Semua Data" dan konfirmasikan. Setelah proses selesai, kembali ke menu utama dan pilih "Reboot".

3. Buka Kunci Ponsel Xiaomi Melalui Mi PC Suite

Cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom terkunci password selanjutnya adalah melalui Mi PC Suite, cara ini dapat mengatasi lupa pola Xiaomi Redmi 3s dan tipe lainnya. Untuk ini, silahkan unduh dan instal APP Mi PC Suite di PC mu lalu buka. Sekarang, matikan ponsel lalu tekan dan tahan tombol “Volume up” dan “Power” secara bersamaan. Pilih "pemulihan", sekarang hubungkan ponsel ke PC melalui kabel USB.

Setelah Mi PC Suit akan mengidentifikasi ponsel dan menampilkan versi ROM telepon, klik tombol "Perbarui" di MI PC Suit. Setelah itu, klik tombol "Hapus". Ponsel akan restart secara otomatis, selajutnya klik tombol Pilihan ROM dan kemudian pilih ROM yang ingin kamu flash pada ponsel. Terakhir, tekan tombol pembaruan untuk mulai menginstal ROM dan tunggu sampai instalasi selesai. Jika mau, kamu juga dapat mengatur passwordnya.

4. Android Device Manager

Cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom terkunci password yang terakhir adalah dengan menggunakan Android Device Manager, cara ini merupakan salah satu cara membuka Hp Xiaomi yang terkunci tanpa reset. Untuk ini, unduhlah aplikasi Android Device Manager dari playstore di perangkat lain. Sekarang masuk menggunakan gmail yang kamu gunakan di perangkat yang terkunci dan bukalah perangkat mu, di sana kamu dapat mengatur kata sandi baru untuk ponsel mu.


Gengs, beberapa cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom terkunci password diatas hanya dapat dilakukan ketika ponsel dalam keadaan online. Jika tidak, kamu bisa mengaktifkannya terlebih dahulu lewat bilah notifikasi. Cara membuka Hp Xiaomi yang lupa kata sandi tanpa reset nomor 1 dan 4 adalah cara yang mengharuskan ponsel dalam keadaan online. Sekian! Stay health, stay untied, we can all go through this. Selamat puasa!