search-button

Apr 24, 2020

4 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom. Seperti yang kita ketahui, bahwa pengguna dapat mengatur ulang ponsel mereka jika pengguna mau. Yup! Berbagai pengaturan ulang, termasuk pengaturan ulang pabrik atau yang lebih sering kita sebut factory reset atau reset pabrik. Pengaturan ulang jenis ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kembali performa ponsel seperti baru.


Namun, jika pengguna mereset pabrik ponselnya maka itu artinya pengguna setuju untuk kehilangan semua data yang ada pada penyimpanan internal ponselnya. Karena itu, jika kamu juga ingin mereset pabrik ponsel Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom dan tidak ingin kehilangan data – data yang ada didalamnya. Kami sarankan untuk mencadangkan semua data tersebut terlebih dahulu dan untuk yang belum tau cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom, berikut langkah – langkahnya.


Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom


Cara Reset Hp Xiaomi Dengan Tombol Power


  1. Tekan tombol daya untuk mematikan K30 Pro Zoom mu, lalu tekan tombol Volume naik dan tombol Daya secara bersamaan.
  2. Lepaskan tombol Volume atas dan tombol Daya setelah kamu melihat Logo di layar, Redmi K30 Pro Zoom mu akan masuk ke mode Pemulihan setelah beberapa detik.
  3. Pilih opsi "hapus data / reset pabrik", kamu dapat menggunakan tombol volume untuk memilih opsi ini dan tombol daya untuk mengonfirmasi.
  4. Pilih opsi "YA", kemudian pilih opsi "Reboot sistem sekarang". Sekarang, kamu hanya perlu menunggu hingga proses reset pabrik selesai.


Gengs, cara hard reset Xiaomi ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara reset Xiaomi Redmi 7, cara mereset Hp Xiaomi Redmi 5 dan tipe lainnya. Perlu diperhatikan juga gengs, sebelum memulai proses hard reset, kamu harus memastikan bahwa ponsel memiliki daya setidaknya 50%. Dan jika Xiaomi tidak bisa di reset, mungkin ada sesuatu yang lebih serius dari error biasa pada Xiaomi mu. Jika itu terjadi, kami sarankan untuk menghubungi teknisi profesional. Sekian panduan cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom ini! Stay health, stay untied, we can all go through this. Selamat puasa!