search-button

Apr 22, 2020

4 Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi K30 Pro Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 Pro terkunci password. Apakah ponsel Xiaomi Redmi K30 Pro mu baru saja terkunci karena kamu melupakan passwordnya? Jangan khawatir, kamu bukanlah orang pertama ataypun satu – satunya orang yang menghadapi masalah ini. Ada banyak orang yang juga melupakan password ponselnya sendiri dan menyebabkan ponselnya terkunci dan tidak dapat diakses.


Karena itu, kami berinisiatitif untuk membuat panduan yang dapat membantu banyak orang, khususnya para pengguna Xiaomi Redmi K30 Pro terlepas dari masalah ponsel terkunci karena lupa password tersebut. Kami berhasil menemukan empat cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 Pro terkunci password yang bisa kamu gunakan. Diantaranya mungkin akan menghapus semua data yang ada pada ponsel. Jadi, silahkan pilih dengan hati – hati.


 Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi K30 Pro Terkunci Password


Cara Membuka Hp Xiaomi Yang Terkunci


1. Mi PC Suite

Cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 Pro terkunci password yang pertama adalah dengan menggunakan Mi PC Suite, untuk ini kamu memerlukan Mi PC dan MI Password Remover yang terpasang di PC mu. Jika sudah ada, silahkan matikan ponsel lalu tekan tombol daya dan Volume + bersamaan. Ketika ponsel akan menyala, lepaskan tombol daya tetapi tetap tekan tombol volume. Sekarang hubungkan ponsel ke PC dengan kabel USB lalu jalankan "Mi Reset.bat" saat ponsel dalam mode unduhan atau PC Suite. Kemudian buka "adb.exe", ketik "adb reboot" dan tekan Enter. Beres!

2. Akun Mi

Cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 Pro terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan akun Mi, cara membuka Hp Xiaomi yang terkunci akun Mi ini bisa kamu gunakan juga pada tipe Xiaomi lainnya. Ketika kamu mengetikkan kata sandi yang salah beberapa kali, klik pada opsi "lupa kata sandi" di kanan bawah. Kemudian masuk dengan akun Mi kamu, jika kamu benara memasukannya, ponsel mu akan segera terbuka.

3. Reset Pabrik

Jika cara membuka hp xiaomi yang terkunci tanpa reset nomor dua tidak berhasil, kamu bisa menggunakan cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 Pro terkunci password ini. Cara ini juga efektif ketika kamu tidak memiliki Akun Xiaomi atau mungkin punya tapi kamu juga kupa kata sandi akun Mi kamu. Namun, perlu kamu tau gengs! operasi ini akan menghapus semua data di ponsel, jadi kamu harus memikirkannya dengan hati-hati. Untuk mengatur ulang ponsel mu, caranya ada disini!

4. Akun Google

Cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 Pro terkunci password ini merupakan salah satu cara membuka Hp Xiaomi yang lupa kata sandi tanpa reset, cara ini juga bisa kamu gunakan pada Xiaomi tipe lainnya. Pertama, masukkan password yang salah hingga 20 kali hingga ponsel mu meminta informasi akun Google. Ketika kamu memasukkannya, ponsel Xiaomi mu akan terbuka kembali. Kamu kemudian dapat menghapus atau mengubah password menjadi sesuatu yang dapat kamu ingat dengan baik.


Demikianlah panduan cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 Pro terkunci password, cara – cara diatas juga bisa kamu gunakan sebgai cara membuka kunci aplikasi Xiaomi yang lupa. Cara nomor dua dan empat merupakan cara membuka pola Hp Xiaomi tanpa reset, yang bisa kamu gunakan sebagai cara mengatasi lupa pola Xiaomi Redmi 4X tanpa reset dan cara mengatasi lupa pola Xiaomi tipe lainnya tanpa reset. Sekian! Stay health, stay untied, we can all go through this.