search-button

Apr 22, 2020

2 Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Redmi K30 Pro

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi K30 Pro. Dalam posting cara reset Hp Xiaomi ini, kami akan memandu mu untuk mempelajari tentang cara mengatur ulang pabrik atau hard reset Xiaomi Redmi K30 Pro. Ada dua cara berbeda untuk mengatur ulang perangkat Android mu. Salah satunya adalah pengaturan ulang pabrik yang dapat kamu lakukan langsung dari menu Pengaturan. Metode kedua adalah pengaturan ulang pabrik dengan melalui Mode Pemulihan.


Masing – masing cara bisa dilakukan dengan mudah dan berfungsi dengan baik dan efisien tergantung pada kondisi ponsel. Kamu dapat memilih metode pengaturan ulang pabrik lewat mode pemulihan jika perangkat mu tidak bisa diakses karena terkunci lupa password misalnya. Dan jika kamu ingin mengembalikan performa ponsel seperti baru atau mengatasi error, kamu bisa memilih pengaturan pabrik lewat Pengaturan. Keduanya akan kami sertakan di panduan cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi K30 Pro berikut.


Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Redmi K30 Pro


Cara Reset Pabrik Xiaomi Redmi K30 Pro


1. Hard Reset menggunakan Menu Pengaturan

Cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi K30 Pro yang pertama adalah dengan menggunakan menu Pengaturan, cara ini bisa kamu guankan juga sebagai cara reset Hp Xiaomi 5A. Pertama-tama, buka Pengaturan lalu pilih Pengaturan Tambahan. Sekarang, klik Cadangan dan Reset lalu pilih Reset data pabrik. Setelah itu, klik Reset Telepon dan tunggu beberapa saat. Terakhir, klik pada Berikutnya dan tunggu hingga proses selesai.

2. Reset Pabrik menggunakan Mode Pemulihan

Cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi K30 Pro yang kedua ini merupakan cara reset Hp Xiaomi dengan tombol power, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara reset Hp Xiaomi 3X. Untuk ini, kamu akan menggunakan tombol Volume untuk memilih menu dan tombol Daya sebagai tombol Ok. Nah, sekarang matikan ponsel lalu tekan dan tahan tombol Volume naik + Tombol Daya secara bersamaan. Setelah melihat logo, lepaskan kedua tombol. Sekarang, pilih Wipe / Data dan pilih menghapus data / opsi reset pabrik. Beres!


Gengs, cara - cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi K30 Pro diatas bisa kamu gunakan juga sebagai cara reset Hp Xiaomi Redmi 3 dan Xioami tipe  lainnya. dan perlu kamu tau, hard reset atau factory reset ini akan memengaruhi penyimpanan dan data pada ponsel. Jika kamu ingin menyimpan semua data termasuk gambar, video, dan file lainnya. Kamu harus membuat cadangannya terlebih dahulu sebelum melakukan reset. Sekian!