search-button

Apr 8, 2020

4 Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi K30 5G Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 5G terkunci password. Kata sandi layar kunci atau password berfungsi untuk memberikan perlindungan dasar untuk privasi para pengguannya. Namun, kadang-kadang pengguna mungkin bisa tiba-tiba lupa kata sandi atau kode PIN atau pola layar kuncinya sendiri. Hal ini dapat menyebabkan terkuncinya perangkat, dan membuat pengguna tidak bisa mengaksesnya.


Untuk para pengguna Xiaomi, khusunya Redmi K30 5G yang mengalami hal yang sama seperti diatas. Jangan khawatir, kami disini menawarkan beberapa solusi untuk membuka lagi Xiaomi mu yang terunci. Cukup gunakan salah satu cara membuka Hp Xiaomi yang terkunci dibawah, dan kamu tidak perlu lagi pergi jauh – jauh ke tukang service dan mengeluarkan dana. Simak, cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 5G terkunci password berikut ini.

Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi K30 5G Terkunci Password


Cara Membuka Hp Xiaomi Yang Terkunci


1. Melalui Akun Mi

Cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 5G terkunci password yang pertama adalah dengan melalui akun Mi. Sistem akan memperingatkan mu setelah mengetikkan kata sandi yang salah lebih darii lima kali. Kemudian kamu dapat mengklik "lupa kata sandi" di kanan bawah. Kemudian masukkan akun Mi kamu dan kata sandi akun Mi untuk membukanya. Jika kamu lupa kata sandi akun Mi kamu juga, maka mungkin kamu harus mulai mencari tau harga servis Hp Xiaomi lupa akun MI atau gunakan cara lainnya di panduan ini.

2. Melalui Reset Pabrik

Jika kamu tidak memiliki Akun Xiaomi atau punya tapi lupa kata sandi nya, kamu dapat membuka kunci ponsel Xiaomi mu dengan cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 5G terkunci password ini. Caranya adalah dengan melalui pengaturan ulang pabrik ponsel. Namun, ini akan menghapus semua data di ponsel, jadi kamu harus menggunakannya dengan hati-hati. Untuk mengatur ulang ponsel Xiaomi mu, coba klik tautan ini.

3. Mi PC Suite

Cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 5G terkunci password yang ketiga adalah melalui Mi PC Suite, dengan cara ini kamu tidak perlu mencari tau tentang cara melewati akun MI yang kamu lupakan. Untuk ini silahakn unduh dan instal APP Mi PC Suite di PC lalu buka. Sekarang, matikan ponsel lalu tekan dan tahan tombol “Volume up” dan “Power” secara bersamaan. Maka menu pemulihan akan muncul, disana tekan "pemulihan". Selanjutnya hubungkan ponsel ke PC melalui kabel USB.

Mi PC Suit akan mengidentifikasi perangkat dan menampilkan versi ROM telepon, klik tombol "Perbarui" di sana. Akan muncul jendela baru, klik tombol "Hapus" dan ponsel akan restart secara otomatis. Selanjutnya, tekan tombol Pilihan ROM dan kemudian pilih ROM yang ingin kamu flash pada ponsel. Tekan tombol pembaruan untuk mulai menginstal ROM, kemudian tunggu sampai instalasi selesai. Setelah itu, kamu dapat mengatur ulang kata sandi atau pola layar kunci pada ponsel Xiaomi mu.

4. Manajer Aplikasi

Jika kamu tidak bisa membuka ponsel mu yang terkunci akibat lupa akun Mi kamu, jangan terburu – buru mencari tau harga reset akun Mi di konter. Karena kamu bisa menggunkan cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 5G terkunci password yang satu ini. Untuk ini, silahkan masuk ke Akun Google mu di komputer. Setelah masuk, kamu dapat mengakses manajer aplikasi. Setelah ponsel mu teridentifikasi, klik pada "Lock". Kamu sekarang dapat memasukkan kata sandi baru yang akan menggantikan password yang kamu lupakan sebelumnya. Selesai!


Itulah cara - cara buka kunci Xiaomi Redmi K30 5G terkunci password yang bisa kamu coba. Jika memungkinkan, kami sarankan kamu untuk mencoba metode pertama terlebih dahulu, karena tidak akan menyebabkan kehilangan data. Namun, jika metode pertama tidak berhasil, kamu dapat mencoba metode lain, tetapi kamu harus mencatat efek dari metode lainnya yang mungkin akan menghapus semua data di ponsel. Sekian, stay health!