search-button

Apr 8, 2020

5 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Redmi K30 5G

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi K30 5G. Hard reset itu penting jika kamu ingin menyegarkan Xiaomi Redmi K30 5G mu, proses ini akan meningkatkan kinerja perangkat Android dan perangkat akan bekerja dengan sempurna lagi. Pengaturan ulang pabrik ini akan memengaruhi penyimpanan perangkat dan semua data termasuk gambar yang disimpan, video, dan dokumen tersimpan lainnya akan terhapus.


Jadi, jika kamu tidak ingin kehilangan semua itu, silahkan lakukan back up terlebih dahulu atau cari cara lain untuk memperbaiki perangakat mu yang sering error itu. Well, jika kamu sudah memutuskan untuk melakukan cara ini atau telah melakukan pencadangan data – data yang ada, silahkan ikuti langkah – langkah dari panduan cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi K30 5G yang telah kami susun sesederhana mungkin dibawah ini.


Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Redmi K30 5G

Cara Reset Pabrik Xiaomi Redmi K30 5G


  1. Pertama-tama, tekan tombol Power  dan restart Xiaomi Redmi K30 5G mu.
  2. Setelah itu, ketika perangkat sedang bergetar, tahan tombol Volume Naik + Daya beberapa detik.
  3. Setelah masuk ke Mode Pemulihan, pilih "Menghapus Data / Reset Pabrik".
  4. Sekarang, pilih  "Ya" lalu pilih "Ya - hapus semua data pengguna"
  5. Terakhir, tekan tombol Power untuk me-Reboot sistem dan tekan tombol power untuk konfirmasi.


Kami harap panduan ini bermanfaat dan kamu berhasil melakukan hard reset pada Xiaomi Redmi K30 5G juga memperbaikinya. For your info nih gengs, cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi K30 5G ini merupakan salah satu cara paling efektif untuk memperbaiki atau membuka lagi ponsel Xiaomi mu yang mungkin terkunci akibat lupa password. Cara lain untuk hard reset Xiaomi adalah lewat Pengaturan, tapi itu akan sulit dilakukan apabila Xaiomi mu dalam keadaan terkunci. Sekian, stay health!