search-button

Mar 19, 2020

5 Cara Buka Kunci Samsung Galaxy M30s Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Samsung Galaxy M30s terkunci password. Setiap smartphone modern termasuk Samsung M30s, hadir dengan semacam keamanan layar kunci untuk menjaga perangkat dan kontennya aman dari orang yang ingin mengakses data mu tanpa ijin. Meskipun kamu telah mengamankan ponsel mu dengan PIN, kata sandi, atau pola untuk melindungi perangkat dan data yang tersimpan di dalamnya, ada peningkatan peluang bagi untuk melupakan kuncinya.


Melupakan kata sandi layar kunci, pola atau PIN ITU bisa jadi sangat mengganggu, karena kamu tidak akan dapat mengakses ponsel lagi. Untungnya, ada beberapa metode atau cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kembali akses ke ponsel mu. Di bawah ini, kami akan merinci beberapa metode yang akan memberi tahu mu bagaimana membuka kunci Samsung mu. Selengkapnya atau cara buka kunci Samsung Galaxy M30s terkunci password, berikut ini.


Cara Buka Kunci Samsung Galaxy M30s Terkunci Password


Cara Membuka Hp Samsung yang Terkunci Password


1. Android Device Manager

Cara buka kunci Samsung Galaxy M30s terkunci password yang pertama adalah dengan Android Device Manager, cara membuka kata sandi HP Samsung yang lupa ini bisa kamu gunakan juga pada Samsung tipe lainnya juga. Untuk ini, kamu hanya perlu mengunjungi situs ADM lalu log ini dengan akun Google mu. Pilih Samsung Galaxy M30s dan pilih ‘Lock, masukkan kata sandi sementara dan klik ‘Lock' lagi. Gunakan kata sandi itu untuk membuka ponsel mu yang terkunci.

2. Google

Cara buka kunci Samsung Galaxy M30s terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan Google, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara membuka kata sandi HP Samsung duos dan Samsung tipe lainnya juga. Untuk ini, kamu dapat memasukkan pola yang salah sebanyak lima kali atau lebih dan memilih opsi - Lupa Pola. Setelah itu, kamu dapat masuk dengan akun Google yang kamu gunakan di Samsung mu.

3. Find My Mobile Samsung

Cara buka kunci Samsung Galaxy M30s terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan Find My Mobile dari Samsung, kamu bisa menggunakan cara ini ketika kamu lupa kata sandi cadangan Samsung M30s mu atau Samsung tipe lainnya. Jika perangkat Samsung mu terdaftar dengan akun Samsung sebelumnya, kamu dapat membukanya dengan Find My Mobile. Buka Find My Mobile dan masuk menggunakan akun Samsung mu. Pilih opsi 'Buka kunci layar saya' dan tunggu beberapa detik dan kamu akan mendapatkan pemberitahuan yang mengatakan bahwa layar sudah tidak terkunci lagi.

4. Pemulihan Kustom

Untuk mencoba cara buka kunci Samsung Galaxy M30s terkunci password ini, harus ada kartu SD di ponsel mu. Sebenarnya, cara membuka PIN HP Samsung yang terkunci ini adalah cara canggih untuk membuka kunci perangkat. Unduh file ZIP, Pattern Password Disable di komputer dan simpan di kartu SD. Masukkan kartu ke ponsel dan reboot ke mode pemulihan. Flash file ZIP pada kartu SD dan reboot ponsel. Setelah ini, ponsel akan boot tanpa layar yang terkunc dan  akan menampilkan kata sandi atau layar kunci gerakan dan kamu hanya perlu mengetikkan kata sandi atau membuat gerakan untuk membuka kunci ponsel.

5. Reset pabrik

Cara buka kunci Samsung Galaxy M30s terkunci password yang terakhir adalah dengan mereset pabrik, cara ini bia kamu gunakan ketika kamu lupa pola Samsung M20, Samsung tipe lainnya atau ponsel dari brand lainnya. Tentu saja, melakukan reset pabrik akan menghapus semua data yang telah kamu simpan di ponsel. Karenanya, ini harus menjadi pilihan terakhir untuk membuka kunci ponsel mu jika kamu lupa kata sandi, PIN, atau polanya.


Kami sarankan untuk mencoba cara yang paling mungkin dilakukan dan paling sesuai kondisinya dengan ponsel mu. ingat ya gengs! Jadikan cara nomor lima sebagai opsi terakhir, FYI, cara – cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara membuka pattern lock Samsung, cara membuka HP Samsung A20 yang terkunci, cara membuka Samsung tipe lainnya yang terkunci juga cara membuka ponsel dari brand lainnya yang terkunci. Sekian panduan cara buka kunci Samsung Galaxy M30s terkunci password ini, stay health!