search-button

Mar 18, 2020

4 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy M30s

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Samsung Galaxy M30s. Sebelum melakukan factory reset atau reset pabrik, kami ingin mengingatkan mu bahwa jika alasan mu ingin melakukan reset pabrik ini adalah karena suatu masalah pada ponsel maka sebaiknya kamu mencari tau terlebih dahulu alternatif cara lain untuk memperbaikinya. Karena dengan factory reset, kamu akan kehilangan semua data yang ada pada ponsel.


Dan jika kamu telah mencoba cara lain sebagai pemecahan masalah dan masih belum terselesaikan maka mungkin factory reset adalah solusi terakhir yang layak dilakukan. Untuk pengguna Samsung M30s yang belum tau bagaimana cara untuk factory reset, di posting ini kami akan menunjukkan kepada mu bagaimana caranya hard reset pada Galaxy M30. Kami memilih cara yang paling mudah disini. So! Simak langkah – langkah cara factory dan hard reset Samsung Galaxy M30s berikut ini.

Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy M30s



Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy M30s


  1. Buka aplikasi Pengaturan lalu gulir ke dan klik Manajemen umum.
  2. Klik Atur Ulang, kemudian pilih reset data pabrik dari opsi yang ada.
  3. Baca informasinya lalu klik Atur Ulang untuk melanjutkan.
  4. Klik Hapus Semua untuk mengonfirmasi tindakan. Beres!


Itu adalah cara factory dan hard reset Samsung Galaxy M30s termudah yang bisa kamu lakukan, cukup dengan masuk ke menu Pengaturan lalu ikuti langkah-langkah dan selesai. Kami merekomendasikan untuk membuat cadangan semua data yang ada pada ponsel jika memungkinkan dan hapus akun Google mu dari sana, sebelum mereset ponsel mu. Ok! demikianlah panduan cara factory dan hard reset Samsung Galaxy M30s ini. Stay health!