search-button

Mar 14, 2020

4 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy Z Flip

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Samsung Galaxy Z Flip. Jika ponsel cerdas Samsung Galaxy Z Flip mu tiba – tiba jadi sangat lambat dan bahkan hang, atau kamu ingin membuka kunci layar yangterkunci karena lupa password maka kamu bisa melakukan factory atau hard reet pada ponsel. Kamu juga bisa melakukan ini ketika ponsel memiliki memori yang terlalu penuh dan kamu ingin menghapus semuanya.


Factory reset juga bisa kamu gunakan ketika kamu ingin menjual Samsung Glaxy Z Flip mu atau memberikannya pada yang lain, agar dapat kembali menjadi seperti ponsel baru. Pada langkah-langkah berikut, kami akan menjelaskan cara factory dan hard reset Samsung Galaxy Z Flip untuk menghapus semua informasi dan membuatnya benar-benar bersih seperti saat pertama keluar dari toko. Berikut langkah – langkahnya.


Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy Z Flip


Cara Reset Pabrik Samsung Galaxy Z Flip


  1. Matikan ponsel dengan menekan dan tahan tombol daya selama sekitar 20 detik, tetap tekan volume bawah dan tombol power bersama selama beberapa detik.
  2. Ketika logo Samsung ditampilkan, lepaskan tombol. Pada menu, pilih opsi "Mode Pemulihan" lalu pilih opsi "Menghapus Partisi Cache".
  3. Setelah beberapa detik kamu akan kembali ke layar sebelumnya, disana pilih opsi "wipe data / factory reset" dan pilih YA.
  4. Sekarang klik "Reboot System Now" dan perangkat akan reboot dalam beberapa menit untuk memulai dan mengembalikan perangkat ke keadaan pabrik dan mengoptimalkan aplikasi pra-instal dalam sistem.


Begitulah langkah – langkah cara factory dan hard reset Samsung Galaxy Z Flip yang juga bisa kamu gunakan ketika kamu sedang mencari cara hard reset samsung a10s, cara mematikan hp samsung j7 pro, cara restart samsung j5 prime hang, cara hard reset samsung a107f dan samsung tipe lainnya. BTW, kamu harus ingat bahwa ini akan menghapus semua konten atau file yang ada sehingga kamu harus membuat cadangan data sebelum melakukannya jika memungkinkan.