search-button

Mar 16, 2020

4 Cara Buka Kunci Samsung Galaxy Z Flip Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Samsung Galaxy Z Flip terkunci password. Apa pun alasannya yang menyebabkan ponsel Android Samsung Galaxy Z Flip mu terkunci, entah itu karena lupa kata sandi, lupa menanyakan kata sandi Samsung second yang baru kamu beli dari pemiliki sebelumnya, terkunci karena terlalu sering memasukkan kata sandi yang salah atau karena tidak dapat memasukkan kata sandi karena layar rusak.


Tapi yang pasti, cara – cara di panduan ini akan dapat dengan mudah menyelesaikan masalah dan membuka layar kunci Android Samsung Galaxy Z Flip mu dalam hitungan menit. Cara – cara membuka HP Samsung yang terkunci password ini juga memungkinkan untuk digunakan sebagai cara untuk membuka layar terkunci dari Samsung tipe lainnya atau pada ponsel dari brand lainnya. Ok, langsung saja, simak cara - cara buka kunci Samsung Galaxy Z Flip terkunci password.


Cara Buka Kunci Samsung Galaxy Z Flip Terkunci Password


Cara Membuka Kata Sandi HP Samsung Yang Lupa


1. Find My Mobile

Cara buka kunci Samsung Galaxy Z Flip terkunci password yang pertama adalah dengan menggunakan Find My Mobile, cara ini bisa kamu lakukan ketika kamu lupa kata sandi cadangan Samsung. Untuk membuka pola kunci layar Samsung, PIN, kata sandi dan sidik jari, pertama-tama buka situs Find My Mobile lalu masuk dengan akun mu.  Klik tombol "Lock My Screen" lalu masukkan PIN baru di bidang pertama, sekarang klik tombol "Lock" di bagian bawah. Sekarang, kamu hanya harus membuka kunci dengan PIN yang baru saja kamu buat.

2. Android Device Manager

Cara buka kunci Samsung Galaxy Z Flip terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan Android Device Manager, kamu bisa menggunakan cara ini ketika kamu lupa password fingerprint Samsung. Untuk ini, pastikan Android Device Manager diaktifkan di perangkat mu sebelumnya. Ok, sekarang buka situs ini di smartphone lain, masuk ke akun Google yang kamu gunakan di Galaxy Z Flip. Pilih Samsung Galaxy Z Flip lalu klik "Lock", setelah itu masukkan kata sandi baru. Pilih "Lock" lagi lalu kamu akan melihat konfirmasi di bawah jika berhasil, dengan tombol "Ring, Lock, dan Erase".  Sekarang, buka munci dengan kata sandi baru.

3. dr.fone - Screen Unlock (Android)

Cara buka kunci Samsung Galaxy Z Flip terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan dr.fone, cara ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara membuka kunci HP Samsung J6, cara membuka kunci HP Samsung tipe lainnya dan cara membuka kunci HP dari brand lainnya.  Dengan dr.fone, kamu dapat dengan mudah membuka pola kunci layar Samsung, PIN, kata sandi dan sidik jari. Untuk menggunkan dr.fone, silahkan kunjungi situsnya dan ikuti langkah – langkah yang tertera disana.

4. Google Login

Cara buka kunci Samsung Galaxy Z Flip terkunci password yang terakahir adalah dengan menggunakan akun Google mu, cara membuka pin HP Samsung yang terkunci ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara untuk membuka kunci HP Samsung tipe lainnya dan HP dari brand lainnya. Untuk ini, kamu hanya harus memasukkan pola yang salah sebanyak lima kali lalu pilih "Lupa Pola". Sekarang, login ke akun Google mu atau PIN cadangan mu. beres!


Untuk menghindari lupa kata sandi atau PIN mu di lain waktu, pastikan untuk menulis pola atau angka pada kertas agar aman. Cara – cara buka kunci Samsung Galaxy Z Flip terkunci password diatas bias kamu gunakan sebagai cara membuka kata sandi HP Samsung Duos dan HP Samsung tipe lainnya juga HP dari brand lainnya. Cara - cara reset HP Samsung lupa pin diatas juga  merupakan cara – cara yang paling aman, yup! Cara – cara diatas dapat bekerja tanpa harus membahayakan  file – file yang ada pada ponsel mu.