search-button

Mar 12, 2020

4 Cara Buka Kunci Samsung S20 Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Samsung S20 terkunci password. Samsung S20 dilengkapi dengan berbagai opsi keamanan sehingga kamu dapat mencegah orang lain mengakses perangkat mu tanpa ijin. Ada juga langkah-langkah keamanan untuk menghentikan atau menghindari pencurian perangkat, dengan mudah kamu dapat mengatur ulang perangkat dan metode keamanannya. Karena itu, sangat penting untuk mengingat kunci Samsung S20 mu dan menyimpan cadangannya.


Tetapi, jika kamu terlanjur melupakan kunci Samsung S20 mu dan membuatnya terkunci maka kamu bisa menggunakan salah satu dari cara buka kunci Samsung S20 terkunci password yang telah kamu rangkum di panduan ini. Cara – cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara membuka HP Samsung A20 yang terkunci, cara membuka HP Samsung tipe lainnya dan juga cara membuka kunci ponsel dari brand lainnya.


Cara Buka Kunci Samsung S20 Terkunci Password


Cara Membuka HP Samsung Yang Terkunci Password


1. Gunakan Kunci Cadangan

Ketika kamu lupa password fingerprint Samsung mu, kamu bisa menggunakan cara buka kunci Samsung S20 terkunci password ini. Ketika kamu mengatur kunci perangkat menggunakan pengenalan wajah atau sidik jari, kamu akan disarankan untuk mengatur kunci cadangan (Pola, PIN atau Kata Sandi) juga. Jika perangkat gagal mengenali wajah atau sidik jari mu, kamu dapat menggunakan metode cadangan untuk membuka kunci. Untuk menggunakan kata sandi, PIN, atau pola cadangan, cukup geser layar. Kamu kemudian pilih opsi untuk membuka kunci menggunakan metode atau kunci cadangan.

2. Find My Mobile

Find My Mobile adalah salah satu alat yang dapat membantu mu ketika kamu lupa kata sandi cadangan Samsung mu. Untuk membuka kunci Samsung S20 mu mu dengan cara buka kunci Samsung S20 terkunci password ini, perangkat mu harus terhubung ke Wi-Fi atau jaringan seluler. Perangkat juga harus masuk ke Akun Samsung dan fitur Remote control dan pengaturan buka kunci jarak jauh harus diaktifkan. Setelah semuanya terpenuhi, tinggal buka situs Find My Mobile lalu masuk ke akun Samsung mu. Pilih Samsung S20 lalu klik Buka Kunci atau Unlock.

3. Smart Lock

Cara buka kunci Samsung S20 terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan fitur Smart Lock, fitur ini memungkinkan mu mengatur ponsel untuk membuka kuncinya sendiri ketika berada di lokasi tepercaya atau jika ia mendeteksi perangkat tepercaya di dekatnya. Cara ini bisa kamu gunakan ketika kamu lupa pola Samsung A20 atau lupa kunci Samsung tipe lainnya. Untuk mempelajari bagaimana cara menggunakan fitur ini, kamu bisa mengunjungi halaman ini.

4. Akun Google

Cara buka kunci Samsung S20 terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan akun Google mu, cara membuka kata sandi HP Samsung yang lupa ini juga bisa kamu gunakan pada Samsung tipe lainnya dan pada ponsel dari brand lainnya. Setelah kamu memasukkan kunci secara tidak benar lima kali atau lebih berturut-turut, sebuah opsi akan muncul "Buka kunci via Google". Masukkan detail login akun Google mu, lalu ketuk "Masuk". Beres!


Nah gengs! Ketika kamu lupa kata sandi samsung S20 mu, lupa kata sandi samsung a10 atau lupa kata sandi samsung tipe lainnya atau sedang mencari cara membuka pin HP Samsung yang terkunci, maka kamu bisa mencoba cara – cara yang telah kami susun pada panduan cara buka kunci Samsung S20 terkunci password diatas. kami yakin salah satu diantara cara itu cocok dengan keadaan ponsel mu dan bisa kamu gunakan. Ok. Sekian! Have a nice day!