search-button

Mar 6, 2020

4 Cara Buka Kunci Samsung S20 5G Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Samsung S20 5G terkunci password. Samsung S20 5G adalah smartphone Android dari Samsung yang sudah menggunakan koneksi broadband 5G untuk akses data yang lebih cepat. Ponsel ini cukup besar karena ukuran layar 6,2 inci dengan rasio aspek 20: 9, menggunakan tipe Corning Gorilla Glass 6 pada resolusi 1440 x 3200 piksel. Selain itu, ada berbagai sistem keamanan yang ditawarkan smartphone ini untuk menjamin privacy mu.


Nah, untuk kamu yang terlanjur menggunakan atau mengaktifkan sistem keamanan ini dan malah terjebak dengan ponsel yang terkunci karena lupa password, disni kamu akan menemukan kiat dan trik untuk memperbaiki masalah Samsung Galaxy S20 5G mu yang terkunci. Tanpa panjang lebar lagi, silahkan simak empat cara buka kunci Samsung S20 5G terkunci password yang bisa digunakan pada Samsung tipe lainnya juga, berikut ini.

Cara Buka Kunci Samsung S20 5G Terkunci Password


Cara Membuka Kata Sandi HP Samsung Yang Lupa


1. PhoneRescue

Cara buka kunci Samsung S20 5G terkunci password yang pertama adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama PhoneRescue, cara ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara membuka kata sandi HP Samsung Duos gengs. PhoneRescue for Android telah membantu jutaan pengguna Samsung keluar dari masalah layar kunci. Dan sangat direkomendasikan oleh para pengguna untuk penghapusan kata sandi Samsung, karena ini sangat aman dan efisien.

2. Find My Mobile

Cara buka kunci Samsung S20 5G terkunci password selanjutnya adalah dengan fitur bernama Find My Mobile, fitur ini juga bisa menjadi cara membuka pola HP Samsung J1 Ace tanpa reset dan Samsung tipe lainnya. Untuk menggunakan fitur ini, kamu harus sudah memiliki akun Samsung yang aktif ya. Lalu buka situs Find My Mobile > Masuk dengan akun Samsung yang sama > Buka kunci opsi layar saya > Masukkan Pin baru > Klik Buka. Sekarang, tinggal gunakan pin baru itu untuk membuka kunci ponsel.

3. Android Device Manager

Cara buka kunci Samsung S20 5G terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan Android Device Manager, cara mengatasi lupa pola Samsung S20 ini bisa kamu gunakan dengan syarat kamu telah mengaktifkan Pengelola Perangkat Android di Samsung sebelumnya. Jika sudah, tinggal buka situs ini di komputer atau ponsel Android lainnya > masuk dengan akun Google > Pilih perangkat > Pilih Kunci> Masukkan kata sandi sementara dan klik Kunci lagi. Terakhir, cukup masukkan kata sandi sementara itu lalu nonaktifkan kata sandi sementara.

4. Akun Google

Cara buka kunci Samsung S20 5G terkunci password yang terakhri adalah dengan menggunakan akun Google mu, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara membuka kunci HP Samsung A10 juga gengs. Untuk menggunakan cara ini, pertama masukkan kode atau pola yang salah 5 kali > klik Lupa Pola di bagian bawah layar kunci. Masukkan pin cadangan mu dan klik OK, atau masuk dengan akun Google mu, dan klik Masuk. Beres!


Dengan panduan terperinci cara buka kunci Samsung S20 5G terkunci password di atas, kamu akan segera membuka kunci kata sandi kunci ponsel Samsung mu. Jika kamu masih belum bisa membuka Samsung S20 5G mu setelah mencoba semua cara – cara diatas, ada baiknya kamu menghubungi service center atau datang langsung ke service center terdekat untuk mendapatkan bantuan profesional. Sekian! Have a nice weekend!