search-button

Mar 4, 2020

3 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Samsung M31

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Samsung M31. Samsung telah meluncurkan smartphone keren lainnya yang dikenal sebagai Galaxy M31. Perangkat ini memiliki beberapa fitur utama seperti pengaturan kamera belakang quad 64MP utama, baterai 6.000 mAh, layar FHD + Super AMOLED, dan lainnya. Ponsel ini juga mendukung rasio aspek 20: 9 yang tampaknya cukup bagus dan One UI 2.0 (Android 10) skin juga akan memberikan kinerja terbaik. Dengan performa sebagus itu, entah apa yang membuat mu ingin melakukan hard reset pada ponsel ini.


Apa terjadi kesalahan atau error pada perangkat mu? jika iya, pengaturan ulang yang keras atau hard reset dapat memperbaikinya. Melakukan Hard reset pada Samsung Galaxy M31 sama seperti reset pabrik. Pada akhirnya, kamu akan memiliki Android OS seperti baru di Galaxy M31 yang dapat kamu gunakan lagi. Hari ini kami akan memandu mu cara factory dan hard reset Samsung M31, simak langkah – langkahnya berikut ini.


Cara Factory dan Hard Reset Samsung M31

Cara Factory dan Hard Reset Samsung M31


Sebagai informasi, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara hard reset Samsung J200G, cara hard reset Samsung J2 2015, cara hard reset Samsung J2 Prime lupa email dan cara reset Samsung tipe lainnya. Nah, untuk melakukan langkah – langkahnya kamu bisa menggunakan tombol Volume untuk menavigasi antara setiap menu, ke atas atau ke bawah. Dan untuk mengonfirmasi atau OK, kamu dapat menggunakan tombol Daya.

  1. Matikan Samsung Galaxy M31 mu. Sekarang tekan dan tahan tombol Volume Naik, lalu tekan dan tahan tombol Power.
  2. Setelah muncul logo Samsung, lepaskan kedua tombol. Sekarang pilih opsi menghapus data/pengaturan ulang pabrik.
  3. Pilih Ya - hapus semua data pengguna. Setelah selesai, Reboot sistem sekarang. Selesai!


Gengs, itulah bagaimana kamu dapat mengatur ulang Samsung Galaxy M31 atau hard reset. Kami harap kamu memahami setiap langkah dari proses ini. Seperti yang kami katakan, cara ini bisa kamu gunakan pada berbagai tipe Samsung, jadi ketika kamu mencari cara hard reset Samsung G532  atau Samsung J2 Prime factory hard reset, gunakan saja cara ini. Ok, sekian panduan cara factory dan hard reset Samsung M31 ini. Have a nice day! Take care...