search-button

Mar 28, 2020

4 Cara Buka Kunci Samsung Galaxy Xcover Pro Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Samsung Galaxy Xcover Pro terkunci password. Lupa kata sandi atau password sering terjadi ketika pengguna baru saja mengganti kata sandi lama ponselnya dengan yang baru, tanpa sadar mereka menggunakan kata sandi lama dan malah melupakan kata sandi baru yang baru saja disetel. Tentu saja, itu akan membuat pengguna tidak dapat mengakses ponselnya.


Untuk pengguna Samsung Galaxy Xcover Pro yang sedang mengalami masalah yang kami sebutkan sebelumnya, dalam panduan ini terdapat beberapa cara yang bisa kamu coba untuk membuka lagi ponsel mu yang terkunci. Beberapa cara membuka HP Samsung yang terkunci password ini juga bisa kamu gunakan ketika kamu lupa kata sandi Hp Vivo atau lupa kata sandi HP dari brand lainnya. Selengkapnya cara buka kunci Samsung Galaxy Xcover Pro berikut ini.

Cara Buka Kunci Samsung Galaxy Xcover Pro Terkunci Password


Cara Membuka Kata Sandi HP Samsung yang Lupa


1. Akun Google

Cara buka kunci Samsung Galaxy Xcover Pro terkunci password yang pertama adalah dengan menggunakan akun Google, cara membuka kata sandi hp yang lupa ini juga bisa kamu gunakan pada HP dari brand lainnya. Untuk ini, masukkan kode yang salah lima kali lalu klik opsi “Lupa Kode PIN”. Sekarang masukkan data akun Google mu untuk membuka kunci Samsung Galaxy Xcover Pro mu. Setelah kamu memiliki akses lagi, kamu dapat mengubah kata sandinya.

2. Reset Pabrik

Cara buka kunci Samsung Galaxy Xcover Pro terkunci password yang kedua adalah dengan mereset pabrik ponsel mu, cara membuka HP Samsung yang terkunci password ini juga bisa kamu gunakan pada ponsel dari brand lainnya. Untuk menghapus kunci pola, kamu perlu mem-boot Samsung Galaxy Xcover mu ke mode pemulihan. Dalam Mode Pemulihan, pilih opsi atur ulang data. Setelah itu, pilih opsi Reboot sistem sekarang.

3. Manajer Aplikasi

Cara buka kunci Samsung Galaxy Xcover Pro terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan manajer aplikasi, cara ini merupakan cara membuka kata sandi HP Samsung yang lupa tanpa reset. Untuk ini, kamu harus masuk ke akun Google mu di komputer. Setelah masuk, kamu dapat mengakses manajer aplikasi. Setelah ponsel mu dikenali, klik pada "Lock". Sekarang kamu dapat memasukkan kata sandi baru yang akan menggantikan kunci sebelumnya.

4. Android Multi Tools

Cara buka kunci Samsung Galaxy Xcover Pro terkunci password yang terakhir adalah dengan menggunakan Android Multi Tools, cara ini bisa juga kamu pakai sebagai cara membuka kata sandi HP Samsung Duos. Android Multi Tools adalah utilitas kecil untuk membuka ponsel Android apa pun tanpa kata sandi atau PIN. Untuk ini, silahkan unduh Android Multi tools kemudian buka Android Multi Tools di folder yang diunduh. Setelah itu, hubungkan ponsel mu ke komputer kemudian ketik 2 atau 3 untuk mengatur ulang kata sandi atau pin mu. Setelah itu, tunggu sebentar dan ponsel mu akan terbuka dan reboot secara otomatis.


Cara membuka HP Samsung yang terkunci kode pengaman ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara membuka Hp Xiaomi yang lupa kata sandi dan ketika kamu lupa kata sandi HP Vivo atau lupa kata sandi HP dari brand lainnya. Oh! Ketika kamu memilih cara reset Hp Samsung lupa pin di nomor dua, kemungkinan besar kamu akan kehiangan semua file yang ada. Ok! Demikianlah panduan cara buka kunci Samsung Galaxy Xcover Pro terkunci password ini, stay helath!