search-button

Mar 26, 2020

3 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy Xcover Pro

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Samsung Galaxy Xcover Pro. Hard reset, juga dikenal sebagai factory reset atau reset pabrik. Proses ini dikenal dapat menghapus semua informasi pada perangkat dan mengembalikan perangkat lunak kembali ke pengaturan asli pabrikannya. Reset pabrik hanya boleh dilakukan jika benar-benar diperlukan karena seperti yang kami sebutkan tadi, proses ini dapat menghapus semua data dari perangkat mu.


Jika Samsung Galaxy Xcover Pro mu mengalami salah satu masalah seperti Lupa kata sandi, sering freezing, Aplikasi carshing, masalah layar sentuh, tidak bisa mendengar, tidak dapat membuat atau menerima panggilan, masalah sinkronisasi, atau masalah suara, maka kamu bisa melakukan reset pabrik. Ada beberapa cara untuk melakukan reset pabrik, dan pada panduan ini kami akan menunjukan langkah – langkah cara factory dan hard reset Samsung Galaxy Xcover Pro yang paling mudah. Cekidot!


Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy Xcover Pro


Cara Reset HP Samsung


  1. Matikan Samsung Galaxy Xcover Pro mu lalu tekan dan tahan tombol Volume Naik + Rumah + Daya, hingga logo Samsung muncul.
  2. Dari menu Mode Pemulihan Android pilih " Wipe Data / Factory Reset ", lalu pada layar berikutnya, pilih " Yes — Delete All User Data ".
  3. Pilih " Reboot System Now ". Setelah ini, ponsel akan memulai proses reset pabrik. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menunggu sampai ponsel menyala kembali.


Perlu kamu tau gengs, cara ini merupakan cara yang paling efektif untuk berbagai kondisi ponsel. Jika ponsel mu terkunci karena lupa password dan kamu ingin meresetnya, maka cara ini sangat pas untuk digunakan. Karena dengan cara ini, kamu tidak perlu mengakses Pengaturan yang tentu saja mustahil jika ponsel mu dalam keadaan terkunci. Ok! Sekian panduan cara factory dan hard reset Samsung Galaxy Xcover Pro ini. Stay health!