search-button

Mar 26, 2020

4 Cara Buka Kunci Samsung Galaxy S20+ Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Samsung Galaxy S20+ terkunci password. Salah satu mimpi terburuk dari orang - orang yang menggunakan ponsel adalah terkunci dari ponselnya sendiri, itu juga dapat mengganggu aktifitas orang - orang. Bagaimana tidak, sebagian besar aktifitas orang – orang kini melibatkan ponsel. Kalau sudah begini, tentu pertanyaan bagaimana cara mengatasi ponsel yang terkunci karena kupa password, muncul.


Untuk para pengguna Samsung, khususnya Samsug seri Galaxy S20+, kamu perlu tahu bahwa ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mengatasi ponsel Samsung yang terkunci. Di panduan cara buka kunci Samsung Galaxy S20+ terkunci password ini, kamu akan menemukan cara – cara membuka HP Samsung yang terkunci password tersebut.     Pilihlah salah satu cara yang paling mungkin untuk dilakukan ya.

Cara Buka Kunci Samsung Galaxy S20+ Terkunci Password



Cara Membuka Kata Sandi HP Samsung Yang Lupa


1. Reset lewat Mode Pemulihan

Cara buka kunci Samsung Galaxy S20+ terkunci password yang pertama adalah dengan mereset ponsel lewat mode pemulihan, cara ini bisa kamu gunakan ketika kamu lupa kata sandi cadangan Samsung. Untuk ini, kamu perlu mematikan ponsel lalu tekan dan tahan Volume Naik + Tombol Beranda + Tombol Daya bersamaan sampai ponsel masuk ke mode pemulihan. Sekarang pilih Reset Data Pabrik / Penghapusan > Ya-hapus semua data pengguna. Setelah proses reset berakhir, pilih "Reboot sekarang".

2. dr. fone

Cara buka kunci Samsung Galaxy S20+ terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan dr. fone, cara ini merupakan salah satu cara membuka kata sandi HP Samsung yang lupa tanpa reset. dr.fone adalah solusi yang efektif dan cepat untuk mengatasi masalah ponsel yang terkunci karena lupa password. Perangkat lunak ini memungkinkan mu untuk menghapus penguncian kata sandi Samsung Galaxy, kode PIN dan kode pola dengan mudah.

3. Kunci Cadangan

Cara buka kunci Samsung Galaxy S20+ terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan kunci cadangan, tentu saja cara membuka pin hp samsung yang terkunci ini hanya bisa dilakukan ketika kamu telah mengatur kunci cadangan sebelumnya dan mengingatnya. Untuk menggunakan kata sandi, PIN, atau pola cadangan, cukup geser layar. Kemudian pilih metode cadangan dari opsi yang diberikan untuk membuka kunci, tinggal masukan kunci cadangan itu.

4. Find My Mobile

Cara buka kunci Samsung Galaxy S20+ terkunci password yang terakhir adalah dengan menggunakan fitur Find My Mobile dari Samsung, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara membuka kata sandi HP Samsung Duos. Untuk membuka kunci, pertama perangkat mu harus terhubung ke Wi-Fi atau jaringan seluler. Perangkat juga harus masuk ke Akun Samsung dan fitur remote control dan pengaturan buka kunci jarak jauh harus diaktifkan. Setelah itu, kamu harus mengakses situs Find My Mobile ini. Setelah itu, masuk ke akun Samsung mu dan klik Buka Kunci.


Bagaimna gengs? manakah cara buka kunci Samsung Galaxy S20+ terkunci password yang berhasil membuka kunci ponsel mu lagi? Silahkan share cara tersebut pada teman – teman yang lain yang mungkin tengah mengalami situasi yang sama. Oh1 perlu kamu tau gengs, jika kamu memilih cara nomor satu maka kamu mungkin harus kehilangan semua data yang ada di ponsel mu. Ok! Sekian panduan cara buka kunci Samsung Galaxy S20+ terkunci password ini.  Stay health!