search-button

Mar 25, 2020

3 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy S20+

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Samsung Galaxy S20+. Samsung Galaxy S20 series adalah smartphone premium dan unggulan terbaru dari Samsung. Samsung meluncurkan seri Galaxy S20, salah satunya adalah S20 Plus sebagai unggulan terbaru di acara Galaxy Unpacked 2020 di San Francisco, California. Seri Galaxy S20 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 865 terbaru Qualcomm, yang memiliki fitur pemrosesan gambar yang lebih kuat dan AI Engine generasi kelima yang baru.


Selain itu, ia juga dilengkapi efisiensi daya yang lebih baik. Jika kamu telah memiiliki ponsel ini tetapi dalam banyak waktu Galaxy S20+ mu tidak berfungsi dengan baik atau terjadi error yang mengganggu, maka kamu harus mempertimbangkan untuk melakukan pengaturan ulang pabrik pada Galaxy S20+ mu agar semuanya kembali berfungsi dengan benar. Tidak perlu khawatir, pengaturan ulang pabrik tidak sesulit ilmu roket. Ikuti langkah – langkah cara factory dan hard reset Samsung Galaxy S20+ berikut ini.


Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy S20+


Cara Reset Pabrik Samsung Galaxy S20+


  1. Buka Pengaturan lalu gulir ke bawah dan klik Manajemen umum.
  2. Klik Atur Ulang, kemudian pilih Reset data pabrik.
  3. Klik Reset untuk melanjutkan, lali klik Hapus Semua untuk mengonfirmasi tindakan.


Yup! Seperti yang kami katakan sebelumnya, cara factory dan hard reset Samsung Galaxy S20+ itu sangatlah sederhana dan mudah sekali. Kami yakin kamu dapat mengikuti langkah – langkah diatas dengan sangat mudah. Fyi, jika alasan kamu harus mereset pabrik ponsel mu adalah karean lupa password, maka cara ini tidak bisa digunakan karena kamu tidak akan bisa mengakses Pengaturan. Karena itu, sebaiknya kamu menggunakan cara reset pabrik lain yaitu melalui mode pemulihan. Ok, sekian panduan kali ini! Stay health!