search-button

Mar 25, 2020

4 Cara Buka Kunci Samsung Galaxy S20+ 5G Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Samsung Galaxy S20+ 5G terkunci password. Ada banyak orang yang pernah melupakan password atau PIN layar kunci ponsel mereka sendiri, hal ini menyebabkan pengguna tidak bisa lagi masuk atau mengakses apapun dari ponsel mereka. Untuk pemilik perangkat Samsung, khususnya Galaxy S20+ 5G dan sedang mengalami masalah yang kami sebutkan diatas. Maka kamu tidak perlu khawatir!


Karena ada beberapa cara untuk membukanya kembali, dan kami telah merangkumnya disini. Ada banyak opsi, salah satunya ada cara untuk kunci ponsel tanpa harus ‘mengorbankan’ isi memori ponsel. Selain itu, ada cara – cara lainnya untuk membuka kunci perangkat dengan aman. Fyi, cara – cara buka kunci Samsung Galaxy S20+ 5G terkunci password ini, bisa kamu gunakan juga sebagai cara membuka Samsung S7 yang terkunci dan Samsung tipe lainnya.


Cara Buka Kunci Samsung Galaxy S20+ 5G Terkunci Password


Cara Membuka PIN HP Samsung Yang Terkunci


1. Samsung Find My Mobile

Cara buka kunci Samsung Galaxy S20+ 5G terkunci password selanjutnya adalah dengan Find My Mobile, fitur ini juga bisa kamu gunakan ketika kamu lupa password Samsung Galaxy A6. Untuk ini, kamu harus memastikan ponsel terhubung ke jaringan Wi-Fi atau jaringan seluler dan pastikan kamu telah mengaktifkan akun Samsung mu. Setelah itu, tinggal buka halaman Samsung Find My Mobile lalu masuk ke akun Samsung mu. Klik More kemudian klik Unlock My Device, ketikkan kata sandi akun Samsung mu dan kemudian klik Unlock.

2. Find My Phone

Jika cara buka kunci Samsung Galaxy S20+ 5G terkunci password dengan Samsung Find My Mobile diatas tidak memungkinkan dilakukan, kamu masih bisa menggunkaan Find My Phone. Kamu bisa menggunakan cara ini ketika kamu lupa kata sandi cadangan Samsung mu, tinggal buka saja halaman Find My Phone. Setelah itu, masuk ke Akun Google mu lalu klik Samsung Galaxy S20+ 5G. Klik Erase untuk menghapus semua data dan kata sandi layar kunci yang telah kamu lupakan. Beres!

3. Reset Pabrik

Cara buka kunci Samsung Galaxy S20+ 5G terkunci password selanjutnya adalah dengan mereset pabrik ponsel, cara ini bisa kamu lakukan ketika kamu lupa password fingerprint Samsung. Karena kamu tidak bisa mengakses menu Pengaturan karena ponsel terkunci, jadi untuk meresetnya kamu harus menggunakan metode reset pabrik dengan menggunkan tombol perangkat keras pada ponsel. Untuk ini, silahkan matikan ponsel lalu tekan dan tahan tombol daya dan tombol volume naik. Pilih opsi Wipe data/factory reset kemudian pilih Ya untuk mengkonfirmasi. Setelah selesai, reboot ponsel seperti biasa dan masuk ke Akun Google untuk memulai.

4. PhoneRescue for Android

Cara buka kunci Samsung Galaxy S20+ 5G terkunci password terakhir adalah dengan menggunakan PhoneRescue for Android, cara membuka HP Samsung yang terkunci password ini bisa kamu gunakan sebagai cara membuka kunci HP Samsung J6 dan cara membuka kunci HP Samsung tipe lainnya. Untuk ini, unduh PhoneRescue for Android dan instal di PC. Buka aplikasi tersebut lalu sambungkan ponsel ke komputer melalui kabel USB, klik tombol kedua di sudut kiri atas. Setelah proses analisis selesai, klik Mulai Buka Kunci. Jika berhasil, ponsel akan restart secara otomatis.


Apakah tips atau cara - cara buka kunci Samsung Galaxy S20+ 5G terkunci password ini berhasil membantu mu mengakses ponsel mu lagi? Kami yakin, salah satu dari cara diatas berhasil membantu mu. Setelah berhasil membukanya lagi, silahkan buat lagi password baru untuk kunci layar mu. Dan untuk menghindari situasi yang sama, ada baiknya kamu menulis password tersebut di buku catatan atau dimanapun. Jadi jika kamu lupa lagi, kamu bisa melihatnya di buku.